Dosen dan Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Menghadiri Kegiatan Pelantikan DPW ARTIPENA dan Seminar Nasional Anti Narkoba

Jakarta -Nusa Mandiri News 

Selasa 11 Februari 2020, telah di laksanakan Pelantikan DPW ARTIPENA DKI Jakarta bersamaan dengan kegiatan Seminar Nasional “Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia dan Institusi Anti Penyalahgunaan Narkoba di Perguruan Tinggi" yang dilaksanakan di Auditorium Universitas Esa Unggul, yang dihadiri oleh lebih dari 250 peserta yang terdiri dari dosen kemahasiswaan Perguruan Tinggi hingga para mahasiswa yang antusias akan kegiatan ini termasuk Dosen dan Mahasiswa dari STMIK Nusa Mandiri Jakarta yang turut mengikuti rangkaian kegiatan didalamnya.

Kegiatan ini mulai pada pukul 10.00 WIB, di awali dengan doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars ARTIPENA. Selanjutnya dilakukan pelantikan pengurus DPW ARTIPENA DKI Jakarta yang baru terbentuk. Selain di isi dengan pelantikan DPW ARTIPENA DKI Jakarta, kegiatan ini juga diisi dengan seminar Nasional yang diperuntukan khususnya bagi mahasiswa umumnya bagi seluruh peserta yang hadir pada acara tersebut, sehingga selain mengetahui hal baru tentang ARTIPENA mahasiswa juga mendapat ilmu lebih mengenai bahaya dan dampak Narkoba bagi kesehatan tubuh.

Seminar tersebut di isi oleh 3 orang pembicara salah satunya Bpk. Dr. M. Samsuri Plt. Kepala LLDIKTI Wilayah III yang mewakili Plt. Dirjen Dikti, Kemendikbud, di dalamnya sempat disinggung bahwa “Mahasiswa harus menjadi pelopor dalam gerakan antti narkoba, sehingga dapat mengatasi dampak bahayanya dari narkoba” jelas salah satu pembicara dalam seminar tersebut.