Prodi Manajemen UNM Gelar Evaluasi Pengajaran Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024

Evaluasi Pengajaran Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024
Evaluasi Pengajaran Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024

Jakarta, NusamandiriNews–Program Studi (prodi) Manajemen di Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses melaksanakan kegiatan evaluasi pengajaran Semester Genap untuk Tahun Akademik 2023/2024.

Kegiatan evaluasi ini dilaksanakan pada Jumat 13 September 2024 secara daring. Kegiatan ini sebagai bagian dari komitmen prodi Manajemen untuk memastikan standar pendidikan yang tertinggi dan peningkatan berkelanjutan dalam pengalaman belajar mahasiswa.

Baca juga: Multitalenta, Destika Fitryana Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Nusa Mandiri Serba Bisa

Evaluasi Pengajaran Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024

Instianti Elyana selaku Ketua Program Studi Manajemen, menekankan pentingnya evaluasi ini dalam menjaga kualitas pendidikan di UNM. Proses evaluasi ini mencakup tinjauan menyeluruh terhadap aktivitas pengajaran dan pembelajaran yang telah dilaksanakan sepanjang semester genap 20232024.

“Para dosen yang hadir secara daring memberikan masukan dan wawasan berharga terkait berbagai aspek proses akademik, termasuk penyampaian kurikulum, metode pengajaran, keterlibatan mahasiswa, serta lingkungan belajar secara keseluruhan,” kata Elyana dalam rilis yang diterima, Selasa (17/9).

Ia menjelaskan bahwa proses evaluasi ini sangat penting bagi kami untuk merefleksikan praktik pengajaran kami, mengidentifikasi area yang perlu ditingkatkan, dan menerapkan strategi yang akan lebih meningkatkan pengalaman pendidikan bagi mahasiswa kami.

Baca juga: Mahasiswa Prodi Manajemen Ikuti Sertifikasi Kompetensi Skema Digital Marketing

“Melalui evaluasi ini memberikan kesempatan untuk merefleksikan apa yang telah dicapai dan merencanakan langkah-langkah strategis untuk ke depan. Dengan penyempurnaan di semua aspek tri dharma, Prodi Manajemen akan terus memberikan kontribusi yang signifikan bagi dunia pendidikan dan masyarakat luas,” ungkapnya.

Hasil dari evaluasi ini akan digunakan untuk memperbaiki strategi pengajaran, memperbarui kurikulum jika diperlukan, dan meningkatkan sistem dukungan bagi mahasiswa. Prodi Manajemen berkomitmen untuk menciptakan lingkungan belajar yang terus berkembang, memastikan lulusan kami memiliki keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk unggul di bidang manajemen yang dinamis. (UMF)