Strategi Menjadi Mahasiswa Berprestasi yang Mandiri Melalui Kegiatan Pusat Prestasi Kemdikbud

WEBINAR SINERGI 2020

Prestasi menjadi salah satu hal yang berdampak bagi kehidudpan kampus seorang mahasiswa, dalam menempuh masa pendidikan di perguruan tinggi mahasiswa selalu di kaitkan dengan yang Namanya prestasi. STMIK Nusa Mandiri selalu mengarahkan mahasiswa nya untuk menjadi mahasiswa yang berprestasi baik dalam bidang Akademik maupun Non Akademik.

Dalam menyambut mahasiswa baru, STMIK Nusa Mandiri melakukan berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya adalah webinar SINERGI 2020. Kamis, 24 September 2020, STMIK Nusa Mandiri sukses menyelenggarakan WEBINAR SINERGI 2020 dengan mengusung tema “Strategi Menjadi Mahasiswa Berprestasi yang Mandiri Melalui Kegiatan Pusat Prestasi Kemdikbud”. Terlihat antusias mahasiswa STMIK Nusa Mandiri dalam mengikuti WEBINAR siang hari itu, peserta terdaftar mencapai 89 Orang. Hal ini cukup membuktikan bahwa mahasiswa sangat berantusias untuk memiliki catatan prestasi dimasa perkuliahan saat ini. Maka dari itu STMIK Nusa Mandiri selalu berusaha menerima dan mengarahkan mahasiswa yang memiliki keinginan dan minat yang tinggi dalam mengasah kemampuan nya sehingga dapat meraih prestasi yang gemilang.

Webinar ini di pandu oleh rangga sebagai moderator dan Risca Lusiana Pratiwi sebagai pembicara, ia mengatakan bahwa setiap mahasiswa memiliki kesempatan yang sama untuk ikut serta dan meraih prestasi, karna modal dasar yang di perlukan adalah kemauan dan minat yang tinggi, sehingga skill dapat di asah dan di tingkatkan.

Semoga dengan diselenggaraknnya webinar dengan tema strategi menjadi mahasiswa berprestasi, dapat memotivasi dan memberikan gambaran serta pencerahan bagi mahasiswa khususnya mahasiswaa baru STMIK Nusa Mandiri yang baru bergabung.