M-Tryout Bekerjasama Dengan STMIK Nusa Mandiri Sukses Adakan Seleksi Beasiswa

Seleksi Beasiswa
Foto : Seleksi Beasiswa Kerjaswama M-Tryout dengan UNM

Jakarta, NusamandiriNews – Melanjutkan kuliah dengan beasiswa merupakan dambaan  bagi setiap orang terutama dalam menggapai karir kehidupan yang sukses. Melalui program beasiswa yang diadakan oleh  M-Tryout,  para siswa/i ketika masih dibangku sekolah dapat memperoleh beasiswa. M-Tryout bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri sukses adakan seleksi beasiswa lewat aplikasi M-Tryout.

Baca juga : Mau Kuliah Gratis? Cek Beasiswa 3,6 Milayar Dari Universitas Nusa Mandiri Bekerjasama Dengan Danacita

M Abdul Ghani selaku CEO M-Tryout menyebutkan bahwa melalui kerjasama ini dapat membantu  siswa dalam proses  seleksi mendapatkan beasiswa.  Lebih lanjut  M Abdul Ghani menuturkan bahwa pelaksanaan beasiswa ini tidak hanya diadakan di jabodetabek namun juga di berbagai wilayah di Indonesaia.

“Tes seleksi beasiswa ini diadakan 19 hingga 20 Januari 2021 melalui aplikasi M-Tryout. Diikuti, tidak hanya siswa dari jabodetabek saja, tetapi dari berbagai wilayah di Indonesia, seperti dari Bandung, Cikampek, Jombang, bahkan sampai luar pulau jawa,” katanya. ujar M Abdul Ghani selaku CEO M-Tryout dalam keterangan pers, Kamis 21/01/21.

Baca juga : Penyerahan Beasiswa 472 Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri

Achmad Rifai selaku Kepala Marketing dan Komunikasi STMIK Nusa Mandiri mengatakan bahwa  M-Tryout yang merupakan salah satu aplikasi masa kini turut andil dalam seleksi beasiswa hebat jalur Rapor. Dimana calon penerima beasiswa dapat melakukan tes potensi akademik (TPA) dengan dua kali kesempatan  tanpa kendala.  Dengan adanya aplikasi M-Tryout penerima beasiswa secara efektif dapat mengerjakan soal  melalaui smartphone dimanapun  melalui koneksi jaringan internet.