Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri lolos seleksi magang PT. Pemodalan Nasional Madani (PNM)

Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri lolos seleksi magang
Foto : Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri lolos seleksi magang

Jakarta, NusamandiriNews – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri menghadiri pembukaan PMMB Batch 1 2021. Pada kegiatan ini Nusa Mandiri juga menemani mahasiswa program studi Sistem Informasi dan Teknik Informatika yang lolos seleksi PMMB Batch I 2021 di PT. Pemodalan Nasional Madani(PNM).

Baca juga : 7 Mahasiswa Nusa Mandiri Lolos Seleksi Magang di PT. Bank Rakyat Indonesia , Tbk

Acara pembukaan PMMB Batch I/2021 secara resmi di selenggarakan secara daring  melalui video zoom meeting  pada hari Senin , 29 Maret 2021 Pukul 10.00 WIB – Selesai. Acara ini dibuka oleh Bapak Henry YK Pangemanan selaku Kepala Divisi Pengembangan dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia sekaligus memaparkan kegiatan PMMB di PNM , beliau  mengatakan Memberikan kesempatan praktek dan pemagangan serta pendampingan instruktur dan industry bagi mahasiswa guna menghasilkan Human Capital Indonesia yang berdaya saing global.

Kegiatan pembukaan ini di hadiri oleh 12  mahasiswa  dari 9 Universitas/Perguruan Tinggi Negeri/Swasta termasuk diantaranya adalah mahasiswa STMIK Nusa Mandiri. Perwakilan dari STMIK Nusa Mandiri oleh Bapak Muhammad Faisal Selaku Kepala Nusa Mandiri Career Center(NCC).

Mahasiswa yang lolos di PMMB PT . Pemodalan Nasional Madani(PNM)  menjalani magang selama enam bulan dimulai tanggal 29 Maret 2021.  Mahasiswa Nusa Mandiri Program Studi Teknik Informatika yang lolos seleksi  Latif ismail adjie  dan Program Sistem Informasi Hariadi Pujiana Setiawan . Mahasiswa yang melaksanakan magang  memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengetahuan dan meningkatkan kemampuan dengan berinteraksi langsung dengan dunia kerja.

Baca juga ; Mahasiswa Nusa Mandiri Lolos Seleksi PMMB Perum Perhutani batch I 2021

Bpk Arif Hidayat, S.S, M.Hum – Wakil Ketua II Bidang Non Akademik  STMIK Nusa Mandiri berharap kepada mahasiswa yang lolos seleksi PMMB di PT. Pemodelan Nasional Madani Batch I 2021 dapat memanfaatkan kesempatan yang di peroleh sebagai sarana mengembangkan pengetahuan dan skill langsung di dunia industri.