STMIK Nusa Mandiri Melaksanakan Sertifikasi Kompetensi Network Administrator Madya

Jakarta-Nusa Mandiri News 

Program Studi Teknik Informatika STMIK Nusa Mandiri mengadakan program sertifikasi kompetensi Network Administrator Madya dengan menggandeng LSP STMIK Nusa Mandiri. Kegiatan sertifikasi yang berlangsung dari tanggal 27 dan 28 Januari 2020 diikutsertakan oleh 71 mahasiswa semester 7 dan berjalan secara serentak dibeberapa TUK LSP STMIK Nusa Mandiri, diantaranya TUK LSP STMIK Nusa Mandiri Kampus Margonda, Kampus Tangerang, Kampus Cileduk dan Kampus Kramat.

Sertifikasi Kompetensi Network Administrator Madya yang berlangsung di TUK LSP STMIK Nusa Mandiri dihadiri oleh 23 asesi dan di Uji oleh 4 asesor uji kompetensi bidang Jaringan Komputer diantaranya Firmansyah, Anton, Ahmad Fauzi dan Eka Kusuma Pratama.
Anton selaku Kepala Program Studi (Kaprodi) Teknik Informatika STMIK Nusa Mandiri menuturkan, kegiatan Sertifikasi Kompetensi Network Administrator Madya yang dilaksanakan oleh LSP STMIK Nusa Mandiri ini merupakan sebuah fasilitas terhadap mahasiswa program studi teknik informatika untuk mendapatkan nilai dan pengakuan kompetensi di bidang jaringan komputer.

Proses sertifikasi Network Administrator Madya menggunakan model uji Observasi selama 240 menit dan test tertulis selama 160 menit. (Firmansyah)