Ngobrol Asik Campus Life Bareng Nusa Mandiri

Di zaman pandemi new normal ini menghadirkan tantangan tersendiri bagi dunia pendidikan. Nusa Mandiri menghadirkan kegiatan Ngobrol Asik Campus Life (NICE) mengajak masyarakat umum baik siswa, guru, mahasiswa, dan dosen serta yang lainnya untuk selalu menambah ilmu dan menjadikan work from home dan work from office ini lebih efektif dan produktif.

Nusa Mandiri Nice ini akan live via Instagram pada Selasa (25/08/20) mendatang yang akan membahas mengenai obral obrol asik seputar nusa mandiri, pengetahuan, perkembangan jaman di era pandemi new normal ini dan lain sebagainya.

Sukmawati Anggraeni selaku kepala Program Studi Sistem Informasi STMIK Nusa Mandiri mengungkapkan bahwa acara ini bertujuan untuk memberikan informasi obral obrol asik seputar pendidikan, pengetahuan dan lain sebagainya di saat pandemi ini kepada para peserta.

“Berkembangnya media dan teknologi untuk masa depan dapat menjadikan para peserta untuk memahami bagaimana kondisi pendidikan, pengetahuan dan lain sebagainya di era New Normal ini, sehingga STMIK Nusa Mandiri mengajak para peserta untuk mempersiapkan dan mengikuti kegiatan ngobrol asik campus life bareng Nusa Mandiri semua hal tersebut demi menghadapi kebijakan dalam era new normal ini” tambahnya.

Ia pun menjelaskan bahwa hal penting karena new normal ini akan berdampingan dengan perkembangan media dan teknologi dalam dunia pendidikan.

Adapun acara ngobrol asik campus life ini menghadirkan pembicara Sukmawati Anggraeni, M.Kom (Kepala Program Studi Sistem Informasi) dan acara ini dipandu oleh host Ridan Nurfalah M.Kom (Staf Program Studi Sistem Informasi), dan Wawan Kurniawan, S.Kom (Marcom STMIK Nusa Mandiri)

Acara Nusa Mandiri Ngobrol Asik Campus Life (NICE) didukung oleh Nusa Mandiri News, Sobat Sekolah, MileniaNews, dan  M-Tryout.

“Kami membuka pendaftaran secara gratis yang bisa di ikuti oleh semua peserta baik dari siswa sekolah menengah sederajat, guru, mahasiswa, dosen dan masyarakat umum” jelas Sukma Anggraeni.

Sukma Anggraeni juga menambahkan bahwa pada acara ini baru pertama kali diadakan.

“Semoga dengan diselenggarakannya Ngobrol Asik Campus Life bareng Nusa Mandiri ini dapat bermanfaat dan memberikan fasilitas bagi masyarakat umum baik siswa, guru, mahasiswa, dan dosen serta yang lainnya untuk dapat menambah ilmu dan pengetahuan yang baru pada perkembangan jaman apalagi di era new normal ini.” Tutup Sukma Anggraeni (11/08).