MAHASISWA STMIK NUSA MANDIRI LOLOS PENDANAAN HIBAH PKM 2020

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, kembali merilis penerima hibah Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang. Rilis tersebut tertuang dalam surat edaran Kemendikbud Nomor 1686/E2/TU/2020 tertanggal 5 Agustus 2020. Proposal dengan judul “Sabun Minyak Jelantah” yang diketuai oleh Sunarna dengan beranggotakan Mochamad Yudha dan Krisna Dewi, ketiganya merupakan Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri yang berhasil memperoleh hibah PKM pendanaan tahun 2020.

“Alhamdulillah sangat senang dan bersyukur, pada awalnya tidak menyangka sama sekali. Keberhasilan yang kami raih merupakan hasil kerja keras dan semangat seluruh tim dan juga dukungan dosen pembina dan pembimbing PKM serta Program Studi dan Institusi.” Ungkap Sunarna melalui pesan teks di jejaring sosial, Jumat (7/8). Arif Hidayat, S.S, M.Hum selaku Wakil Ketua II Bidang Non Akademik mengaku bangga atas prestasi yang diperoleh mahasiswa STMIK Nusa Mandiri.

“Selamat kepada TIM PKM STMIK Nusa Mandiri yang lolos hibah pendanaan 2020, saya sangat mengapresiasi semuanya karena sudah berjuang untuk bisa lolos pada pendaan PKM tersebut” Ucap Arif. Sementara itu, Ummu Radiyah, S.Kom, M.Eng selaku dosen pembimbing juga menyampaikan ucapan selamat kepada Mahasiswa yang lolos dalam program PKM yang diselenggarakan Kemenristekdikti dan mendoakan agar bisa lolos pada ajang PIMNAS. “Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT, anak-anak kami mampu dan berhasil menunjukkan prestasinya. Semoga dengan keberhasilan ini, memacu mereka untuk mempersiapkan diri lolos tahap selanjutnya (PIMNAS) nanti. Semangat menjaga kekompakan dan menorehkan prestasi dalam even Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS)”. Tutup Ummu.