Universitas Nusa Mandiri Ajak Generasi Muda Tingkatkan Kualitas Penelitian

Webinar Riset UNM

Jakarta, NusamandiriNews – Riset merupakan hal yang penting dilakukan untuk menemukan dan membantu permasalahan yang ada dimasyarakat. Melalui webinar Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengajak generasi muda untuk tingkat kualitas penelitian lewat webinar dengan tema ‘Membangun Kelompok Keahlian Riset Untuk Meningkatkan Kualitas Penelitian’. Kegiatan webinar akan digelar pada Minggu 3 September 2021 mendatang, pukul 09.00-11.00 WIB. Kegiatan webinar akan disiarkan secara live via zoom dan YouTube Nusa Mandiri.

Nita Merlina, wakil rektor bidang akademik Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengatakan, kegiatan ini sebagai moodboster bagi generasi muda yang mandiri, untuk terus tingkatkan kualitas penelitiannya.

Baca Juga : Nusa Mandiri Entrepreneur Center Sukses Gelar Webinar KUIS Bersama Alumni

“Webinar ini akan menghadirkan narasumber yang sudah ahli dalam bidang penelitian, ia adalah Dr Windu Gata, dosen Fakultas Teknologi Informasi (FTI), prodi Ilmu Komputer (S2) Universitas Nusa Mandiri (UNM). Dan moderator acara yakni Nurajijah, seorang dosen FTI Universitas Nusa Mandiri (UNM),” kata Nita pada media, Senin (16/8).

Calon peserta dapat melakukan registrasi melalui https://bit.ly/WSE10_UNM dan akan mendapatkan e-sertifikat juga e-materi. Narahubung kegiatan pada nomor 081213488757 (Daning).

Acara ini, katanya, didukung oleh milenianews.com, Sobat Sekolah, Nusa Mandiri News dan M-Tryout.

“Mari segera daftarkan diri dan bergabung pada kegiatan ini, agar penelitiannya semakin berkualitas,” tutupnya.