Beasiswa Sarjana yang Tersedia di Tahun Baru 2022, Cek Disini!

Beasiswa Sarjana
Beasiswa Sarjana

JAKARTA, NusamandiriNews— Tahun baru menjadi awal dalam menyusun rencana dan target teranyar. Generasi Z (Gen Z) harus punya berbagai rencana untuk dijalani mulai awal tahun 2022. Dimana kabarnya, tahun 2022 ini menjadi tahun yang bershio Macan Air. Shio Macan Air ini, punya karakter berani, kompetitif dan percaya diri. Karakter yang tentunya lekat sekali dengan Gen Z.

Gen Z dengan sejuta rasa ingin tahu yang tak mampu dibendung, membuatnya selalu tampil berani dan cukup kompetitif dalam menjawab tantangan zaman. Selain itu, Gen Z juga dikenal dengan rasa percaya diri yang cukup.

Maka, merekapun perlu sekali membekali pengetahuannya, dengan wawasan yang sesuai tantangan zaman. Jadi, bukan hanya sekedar sikap, namun isi otakpun harus bernilai kualitas.

Baca juga: Dapat Beasiswa Kuliah di UNM, Neyna Beri Kebanggaan Pada Orang Tua 

Beasiswa Sarjana Tahun 2022

Achmad Rifai, kepala marketing dan komunikasi Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengatakan, untuk membekali pengetahuan Gen Z dalam menghadapi tantangan teknologi digital, perlu kuliah di tempat yang tentunya fokus dan berbasis pada teknologi informasi.

“Universitas Nusa Mandiri (UNM) cocok sekali untuk Gen Z yang konsen di bidang teknologi informasi dengan segala tantangan di bidang digitalisasi,” ujarnya dalam pesan whatsapp, Selasa (28/12).

Lanjut Achmad, ada dua fakultas di UNM yang menawarkan 7 program studi di dalamnya. Tujuh program studi (prodi) tersebut yakni di Fakultas Teknologi Informasi ada prodi Ilmu Komputer (S2), Sistem Informasi (S1), Teknik Informatika (S1) dan Sains Data (S1). Lalu, di Fakultas Ekonomi & Bisnis terdiri dari prodi Manajemen (S1), Bisnis Digital (S1) dan Perhotelan (D3).

“Semua prodi ini cocok bagi Gen Z yang memiliki minat bidang teknologi. Sebab, semua prodi yang ada di UNM berbasis teknologi informasi dan mendukung perkembangan sektor industri juga teknologi informasi di Indonesia,” jelasnya.

Dan yang paling penting, UNM menyediakan beasiswa kuliah jenjang sarjana (S1) jutaan rupiah dan bisa kuliah dari rumah.

“Beasiswa sarjana ini, bernilai jutaan rupiah dan akan mulai perkuliahan bulan Maret 2022,” jelasnya.

Selain itu, ada juga beasiswa untuk program transfer Diploma Tiga (D3) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) ke program transfer S1 UNM.

Baca juga: Ayo, Daftarkan Diri Kamu di Tahapan Seleksi Beasiswa Hebat Nusa Mandiri

UNM memberikan 8 keunggulan, dalam program beasiswa ini. Pertama, beasiswa langsung sebesar 4 juta rupiah, kedua potongan uang gedung sebesar Rp. 2 juta, lalu, perkuliahan hanya 2 semester, keempat perkuliahannya e-learning. Kelima tersedia kelas karyawan, dan terkahir, biaya kuliahnya dapat diangsur. Selain itu, institut dan prodinya juga sudah terakreditasi B (Baik Sekali) dan berlaku untuk semua jurusan.

“Jadi tunggu apalagi, sambut tahun baru dengan rencana terbaru dan ambil kesempatan beasiswa kuliah, bernilai jutaan rupiah hanya di Universitas Nusa Mandiri (UNM),” tutupnya. (UMF)