Lewat Edu Bazzar SMK Setia Negara, UNM Beri Peluang Kuliah Dengan Beasiswa

Edu Bazar SMK Setia Negara
Edu Bazar SMK Setia Negara

Depok, NusamandiriNews – Antusiasme peserta Edu Bazzar SMK Setia Negara memenuhi halaman sekolah, ketika Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda menggelar acara sosialisasi Program Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB). Di acara ini, UNM mensosialisasikan PMB dan beri informasi peluang kuliah dengan beasiswa, pada Senin 9 Oktober 2023. Kegiatan ini melibatkan siswa/i kelas 12 serta membawa kabar gembira tentang berbagai peluang pendidikan dan pengembangan bakat yang ditawarkan UNM.

Acara tersebut mencakup dua komponen utama: Open Booth dan Sosialisasi Program Unggulan. Tim Marketing dan Komunikasi (Markom) UNM hadir dalam Open Booth untuk memberikan informasi lebih lanjut kepada para siswa/i tentang proses penerimaan mahasiswa baru, jalur-jalur prestasi, serta berbagai program studi yang tersedia di UNM.

Baca juga: Lewat Edu Bazar 2023, UNM Kampus Margonda Ajak Generasi Muda Raih Pendidikan Tinggi Untuk Wujudkan Mimpi

UNM Beri Peluang Kuliah Dengan Beasiswa

Dalam Sosialisasi program unggulan, hadir sebagai narasumber Setiaji dan Andry Maulana. Andry Maulana selaku kepala kampus UNM kampus Margonda memaparkan informasi tentang program-program unggulan dan beberapa event akbar di UNM.

“Di UNM ada event Nusamandiri Kreasi 2024 yakni sebuah event kompetisi antar sekolah yang akan diadakan oleh UNM. Kreasi 2024 menjadi ajang untuk menampilkan kreativitas dan kemampuan siswa/i dalam berbagai bidang, seperti modern dance, cover song, mobile legend, dan olah raga seperti futsal dan volley,” paparnya.

Ia menjelaskan event ini tidak hanya mengejar prestasi akademik, tetapi juga menghargai bakat non-akademik yang unik.

“UNM ingin mendukung generasi muda untuk tumbuh dan berkembang seiring dengan minat dan potensi mereka,” kata Andry.

Baca juga: Mahasiswa Kampus Digital Bisnis UNM Raih Penghargaan ‘The Best Strategic Design Marketing’

Sementara itu, Setiaji selaku kepala kampus UNM kampus Damai mengatakan bahwa acara sosialisasi PMB UNM di SMK Setia Negara ini akan membantu siswa/i kelas 12 membuat keputusan yang lebih baik tentang langkah pendidikan mereka selanjutnya.

“Kami memahami bahwa prestasi bisa datang dari berbagai bidang, baik akademik maupun non-akademik. Oleh karena itu, UNM menawarkan berbagai jenis beasiswa bagi siswa/i berprestasi, termasuk yang memiliki pencapaian di bidang digital seperti konten kreator, copy writing, programmer dan lainnya. Kami ingin memberikan kesempatan kepada semua bakat untuk bersinar di UNM,” ujar Setiaji. (UMF)