Dukung Perkembangan Bisnis Digital, Universitas Nusa Mandiri Sukses Gelar SDB

Seminar Digital Bisnis Batch-2
Seminar Digital Bisnis Batch-2

Depok, NusamandiriNews—Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menyelenggarakan Seminar Digital Bisnis (SDB) Batch ke-2 di kampus Margonda. Acara ini berlangsung pada Kamis 29 Februari 2024 dengan mengangkat topik “Developing Digital Business Through Artificial Intelligence”.

Narasumber Seminar Digital Bisnis (SDB) yakni Lia Mazia selaku Ketua Program Studi (Kaprodi) Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) dan Florence Hadeli sebagai Direktur OSC and AP Program PT Orbit Ventura Indonesia.

Baca juga: Universitas Nusa Mandiri Kembali Akan Gelar Seminar Digital Bisnis Batch-2

Seminar Digital Bisnis (SDB)

Andry Maulana selaku kepala kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda mengatakan bahwa kedua narasumber sebagai pakar dalam acara seminar ini telah memberikan wawasan yang berharga tentang strategi dan teknologi terbaru dalam mengembangkan bisnis digital dengan memanfaatkan kecerdasan buatan.

“Dalam seminar ini, para peserta yang terdiri dari perwakilan guru dan siswa sekolah kota depok diajak untuk memahami bagaimana pemanfaatan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) dapat mengoptimalkan proses bisnis digital, meningkatkan efisiensi dan menghadirkan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan,” terangnya Andry dalam rilis yang diterima, Senin (4/3).

Demi mendukung perkembangan bisnis digital di era yang semakin terhubung, kata Andry Universitas Nusa Mandiri terus berkomitmen membuat acara yang bermanfaat bagi generasi muda.

Baca juga: Kampus Digital Bisnis UNM Segera Gelar Seminar Business Outlook 2024

“Kami sangat senang melihat respon positif dari para peserta, baik dari kalangan guru maupun siswa. Seminar ini merupakan langkah awal yang baik dalam mempersiapkan generasi muda untuk menjadi pemimpin bisnis di era digital yang semakin maju,” ujarnya.

Dalam acara ini juga hadir pula kepala KCD Wilayah II Bogor, Asep Sudarsono, memberikan apresiasi yang baik untuk acara ini. Menurutnya, Universitas Nusa Mandiri harus memberikan acara yang positif agar lebih dekat dengan sekolah dan membangun citra yang baik dalam dunia pendidikan.

“Universitas Nusa Mandiri hadir memberikan solusi bagi sekolah untuk ikut berperan mencerdaskan kehidupan bangsa dengan memberikan rekomendasi pengetahuan kepada siswa/i agar bertambah pengetahuan dan juga memberikan peluang beasiswa untuk kuliah dengan beasiswa hingga 100 persen,” ungkapnya. (UMF)