Menu

Mode Gelap
Universitas Nusa Mandiri Raih Klasterisasi Utama: Pengakuan atas Kinerja Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat UNM Beri Penghargaan Inovasi Pada Mahasiswa dan Alumni Berprestasi UNM Terima Penghargaan Apresiasi Penggabungan Perguruan Tinggi Tahun 2021 Manfaat Teknologi Untuk Ketahui Kepribadian dan Kecerdasan Pada Anak Sarah, Mahasiswa UNM yang Aktif Kuliah Sambil Berbisnis UNM Gelar Pembekalan Internal Program Kampus Mengajar Angkatan 3 Tahun 2022

Berita

Tantangan dan Peluang di Era Digital: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nusa Mandiri Sukses Gelar Kuliah Umum Personal Branding 4.0

badge-check


					Kuliah Umum Personal Branding 4.0 Perbesar

Kuliah Umum Personal Branding 4.0

Jakarta, NusamandiriNews–Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menyelenggarakan kuliah umum bertajuk Personal Branding 4.0: Menghadapi Tantangan dan Peluang di Era Digital. Acara ini berlangsung secara daring pada Kamis 21 November 2024, dengan menghadirkan Prof Dr Roy Darmawan sebagai narasumber utama dan dipandu oleh moderator Bryan Givan. Kuliah umum ini mendapat antusiasme tinggi dari peserta, yang terdiri dari mahasiswa, dosen, hingga profesional dari berbagai bidang.

Dekan FEB UNM, Ida Zuniarti mengatakan tema yang diangkat dalam kuliah umum ini, untuk menjawab kebutuhan akan strategi personal branding di era digital, di mana teknologi terus berkembang pesat dan memberikan peluang sekaligus tantangan bagi individu maupun organisasi.

Baca juga: FEB UNM Sukses Gelar Kuliah Umum Bersama Praktisi Best Western

Kuliah Umum Personal Branding 4.0

“Kuliah umum ini menjadi salah satu rangkaian acara edukasi yang rutin diadakan oleh Universitas Nusa Mandiri untuk memberikan wawasan baru kepada masyarakat dalam menghadapi era transformasi digital,” ungkap Ida dalam rilis yang diterima, Jumat (22/11).

Baca juga: Seminar Digital Bisnis : UNM Umumkan Buka Pendaftaran Beasiswa Kuliah Hingga 100%

Sementara itu, Prof Dr Roy Darmawan selaku narasumber dalam paparannya mengulas berbagai aspek personal branding di era digital 4.0, termasuk pentingnya membangun citra diri yang kuat melalui media sosial, memanfaatkan platform digital untuk meningkatkan kredibilitas, serta menghadapi tantangan yang muncul dari disrupsi teknologi.

“Era digital memberikan kesempatan luar biasa untuk membangun personal branding. Namun, tantangan utamanya adalah bagaimana kita bisa konsisten, autentik, dan relevan di tengah arus informasi yang sangat cepat,” ujar Roy.

Ia pun berharap acara ini tidak hanya memberikan inspirasi, tetapi juga mempertegas pentingnya adaptasi dan inovasi di era yang serba digital ini. (UMF)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Universitas Nusa Mandiri Teken MoU dengan ACAD CSIRT, Perkuat Komitmen Keamanan Siber di Dunia Kampus

11 Juli 2025 - 15:41 WIB

Universitas Nusa Mandiri Teken MoU dengan ACAD CSIRT

UNM Gak Main-Main! Sertifikasi Asesor Diperbarui, Mutu Tetap No.1

11 Juli 2025 - 13:58 WIB

Sertifikasi Asesor Diperbarui, Mutu Tetap No.1

UNM Gelar Workshop Penyusunan Bahan Ajar Ganjil 2025/2026, Perkuat Kurikulum Berbasis OBE dan Kebutuhan Industri

11 Juli 2025 - 12:38 WIB

UNM Gelar Workshop Penyusunan Bahan Ajar Ganjil 2025/2026

Informatika UNM Siapkan Talenta Digital Tangguh, Tampil Aktif di ACAD CSIRT Summit 2025

11 Juli 2025 - 11:32 WIB

Tampil Aktif di ACAD CSIRT Summit 2025

Belajar, Magang, Kolaborasi! Ini Cara UNM Cetak Talenta Digital Tangguh Lewat Skema 3+1

11 Juli 2025 - 11:07 WIB

Ini Cara UNM Cetak Talenta Digital Tangguh Lewat Skema 3+1
Sedang Tren di Berita