Mau Kuliah Beasiswa S2..? Ini Syaratnya !!

Hallo Sobat News, STMIK Nusa Mandiri salah satu perguruan tinggi yang telah berdiri sejak tahun 2001 merupakan kampus besar saat ini. Perguruan tinggi yang memiliki program studi Sistem Informasi (S1), Teknik Informatika (S1), dan Ilmu Komputer (S2) yang semuanya sudah terakreditasi B oleh BAN-PT. Saat ini, STMIK Nusa Mandiri akan beralih menjadi Universitas.

Menurut wakil ketua II non akademik bidang kemahasiswaan Arief Hidayat beasiswa Magister memiliki tiga jenis yaitu Beasiswa Guru, Beasiswa Alumni dan Beasiswa Umum. Beasiswa Guru merupakan beasiswa yang diberikan kepada Guru di seluruh Indonesia sebagai bentuk apresiasi STMIK Nusa Mandiri kepada tenaga pendidik di indonesia.

yang kedua ada beasiswa alumni, beasiswa ini  diberikan kepada alumni S1 STMIK Nusa Mandiri yang memiliki kemauan untuk melanjutkan studi S2. Selanjutnya, Beasiswa Umum diberikan kepada calon mahasiswa dengan keahlian tertentu atau prestasi di bidang StartUp atau Digipreneur. Keahlian tersebut kedepannya diharapkan dapat memberikan manfaat untuk Magister STMIK Nusa Mandiri, Ujar Arief Hidayat dalam interviewnya via telepon.

Selain beasiswa Magister, STMIK Nusa Mandiri juga membuka beasiswa Prestasi Hebat dan Beasiswa Talenta Hebat untuk jenjang S1. Beasiswa  prestasi diberikan kepada calon mahasiswa yang memiliki prestasi kejuaraan atau olimpiade baik akademik maupun non akademik. Beasiwa juga diberikan kepada calon mahasiswa yang memiliki nilai raport mininal 70.

Beasiswa Talenta Hebat diberikan kepada calon mahasiswa yang memiliki Talenta atau Bakat yang telah diakui oleh masyarakat. Talenta dapat dibuktikan dengan sertifikat atau penghargaan. Pemberian Beasiswa Talenta termasuk pada hafidz Qur’an, Influencer, Vlogger, Selebgram, Youtuber dan StartUp.

Bagi calon penerima besiswa yang tertarik dengan program beasiswa ini dapat menghubungi no wa di 089517796663 dan silahkan kunjungi bit.ly/BeasiswaHebat2021. (JAJ)