STMIK Nusa Mandiri Melantik sebayak 1372 Wisudawan/Wisudawati

Jakarta Nusa Mandiri-News 

Rasa bangga dan Haru mewarnai hati para wisudawan wisudawati yang Minggu ini, tepat ditanggal 24 November 2019 resmi menjadi Sarajana. Menjadi seorang sarjana bukanlah hal yang mudah, karena mereka harus menjalani proses perkuliahan selama beberapa tahun dan harus menyusun skripsi untuk program sarjana dan tesis untuk program ilmu Magister. Acara pelantikan wisuda ini berlangsung di BSI Convention Center, Kaliabang tengah.

Sebelum acara dimulai terdapat beberapa sambutan seperti dari  Dwiza Riana selaku Ketua STMIK Nusa Mandiri. Dalam sambutan nya beliau memberikan harapan di Wisuda Nusa Mandiri yang ke 29. "Wisuda ini merupakan sebuah wujud kesuksesan wisudawan atas kerja keras yang selama ini dilakukan. Semoga para wisudawan dapat meraih kesuksesan ke depannya", ujara Dwiza Riana. 

Lebih lanjut Dwiza juga menuturkan bahwa meskipun para wisudawan/wisudawati telah lulus namun juga harus menjalin koneksi dengan kampus.

“Mereka tidak lupa dengan almamater karena ada kewajiban dengan memberikan data-data setelah mereka lulus, sehingga mulai dari sekarang hingga mereka mengikuti pekerjaan tahap apapaun sehingga tidak putus. Harapannya kami mereka tetap membuka diri, koneksi tetap dari kampus karena sewaktu-waktu kita akan tetap menghubungi untuk meminta data mereka. Gunanya apa satu dari satu sisi kan kita apa penjaminan mutu lulusan kita mau mengecek lulusan kita  terserap atau tidak, yang kedua ini memang harus dilakukan karena nanti ketika akreditasi dintanya perkembangan alumi dan data-data lulusan kita.” Pungkas Dwiza Riana.

Selama satu hari ini tercatat Nusa Mandiri telah mewisuda sebanyak 1372 orang. Berbagai prestasi telah diukir oleh  mahasiswa S1 dan S2 baik dalam bidang akademik maupun non akademik. 

Selanjutnya sambutan dari Sigit Swasono selaku Ketua Yayasan Indonesia Nusa Mandiri.  "Pada kesempatan ini izinkan Saya dan segenap pembina yayasan Nusa Mandiri untuk mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan wisudawati, semoga para wisudawan/wisudawati setelah diwisuda cepat mendapatkan pekerjaan sehingga dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat selama dibangku kuliah kedunia kerja", ujar Sigit Swasono. (ana)