Penandatangan Kontrak Magang Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri dengan PT.Bank Mandiri .Tbk

Jakarta -Nusa Mandiri News 

Sebanyak 7 mahasiswa STMIK Nusa Mandiri melakukan penandatanganan kontrak untuk mengikuti Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) di PT . Bank Mandiri Tbk. Mereka terpilih dan lolos dari tahap matchup yang dilakukan oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI)  bekerja sama dengan STMIK Nusa Mandiri melalui Nusa Mandiri Career Center (NCC). Mahasiswa yang dinyatakan terpilih diundang untuk melakukan penandatanganan kontrak pada hari Selasa, 11 Februari 2020. Acara ini berlangsung dari pukul 13.00-15.00 WIB.

Acara dibuka oleh MC kemudian dilanjutkan dengan penjelasan dari Cristoparus Trihadi Nugroho selaku PIC Bank Mandiri Region III pada acara tersebut. Dalam penjelasannya beliau memaparkan mengenai tugas dan tanggung jawab yang harus dijalankan oleh setiap peserta magang. Beliau menyampaikan bahwa program magang akan berlangsung selama 6 bulan terhitung mulai tanggal 17 Februari 2020 sampai dengan tanggal 16 Agustus 2020.

Selain itu beliau juga menyampaikan lokasi penempatan dari setiap peserta magang. Adapun untuk penempatan 7 mahasiswa dari STMIK Nusa Mandiri terdiri dari Bintaro, Kota, Priok, Pulogadung dan Region III. Acara dilanjutkan dengan penandantangan kontrak dan pengumpulan berkas masing-masing peserta.

Setelah semua peserta selesai melakukan penandatanganan kontrak dan pengumpulan berkas, acara ditutup dan diakhiri dengan foto bersama antara peserta dan pihak dari PT. Bank Mandiri Tbk.