EQUESTRIAN CHAMPIONS LEAGUE 2020

Jakarta -Nusa Mandiri News

STMIK Nusa Mandiri telah meraih satu lagi prestasi pada Equestrian Champions League 2020. Acara yang dinaungi oleh Prima Berkuda Indonesia ini diselenggarakan pada tanggal 14-16 Februari 2020 di Jakarta International Equestrian Park Pulomas (JIEPP), Pulomas Jakarta Timur.

Terdapat 400 peserta atlet berkuda yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia yang terlibat dalam Equestrian Champions League 2020. Dengan tekad dan berlatih dengan tekun, mahasiswa utusan STMIK Nusa Mandiri berhasil mengalahkan pesaingnya dengan hasil yang memuaskan. Adapun peraih prestasi untuk STMIK Nusa Mandiri berasal dari seorang mahasiswa bernama Dirga Wira Ramadan Sahputra. Dirga yang merupakan mahasiswa Program Studi Teknik Informatika kampus Kramat18 ini lahir di Bandung, pada tanggal 17 Desember 2000. Dirga mempersembahkan prestasi sebagai Juara 2 Equestrian Champions League 2020.

Bapak Arief Hidayat, S.S, M.Hum, selaku Plt. Wakil Ketua II Bidang Kemahasiswaan STMIK Nusa Mandiri mengaku bangga dengan keberhasilan Dirga. Dia berharap melalui event ini Dirga bisa mengharumkan nama Kampus STMIK Nusa Mandiri dan memperkenalkan bahwa STMIK Nusa Mandiri mempunyai atlet yang potensional.

(toi)