Webinar Connect Nusa Mandiri Berbagi Tips Membangun Bisnis Digital StartUp Bersama Praktisi Muda

Program Studi Teknik Informatika (TI) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri berkolaborasi dengan Nusa Mandiri StartUp Center (NSC) mengadakan webinar bertajuk Collaborate Network Through Emerging Communication Technology (CONNECT) dengan mengusung tema “Build Your Own Digital StartUP” .

Webinar ini merupakan rangkaian dari webinar series CONNECT yang telah sukses diselengarakan sebelumnya oleh STMIK Nusa Mandiri.  Webinar kali ini akan membahas mengenai bisnis digital yang sudah tidak asing lagi dikalangan kawula muda Indonesia yakni bisnis StartUp. Kegiatan ini akan diselenggarakan secara live via Zoom serta live di Youtube Nusa Mandiri. Kegiatan ini dibuka mulai pukul 10.00-11.30 WIB pada selasa 14 Juli 2020 mendatang. Dan kegiatan ini dapat diikuti oleh mahasiswa, dosen dan masyarakat umum secara gratis alias tidak dikenakan biaya dengan jumlah peserta terbatas. Selain itu peserta yang mengikuti webinar ini akan mendapatkan E-Sertifikat dan E-Materi tanpa dikenakan biaya.

Pada webinar CONNECT kali ini akan menghadirkan dua narasumber yang akan memaparkan materi bagaimana cara membangun start-up. Diantaranya praktisi muda yang telah lama berkecimpung dalam dunia bisnis digital yakni Bapak Rifki Ardiansyah Founder dan CEO Live Technology serta Ibu Siti Nurlela, M.Kom yang saat ini sebagai Ka. Nusa Mandiri Start-up Center STMIK Nusa Mandiri. Kegiatan ini juga akan dimoderatori oleh Bapak Sidik, M.Kom, Staf Prodi Teknik Informatika STMIK Nusa Mandiri.

Bagi Generasi StartUp yang ingin mendaftar webinar ini dapat mendaftarkan diri melalui link http://webinarconnect-2020. Bagi pendaftar yang telah terdaftar maka akan mendapat link Zoom yang akan dikirim via email. Untuk informasi lebih lanjut Generasi StartUp dapat menghubungi narahubung webinar yakni ke nomor 0813-8729-2727 (Susafa’ati), 0899-0337-011 Retnosari), dan 0821-1175-8974 (Sidik). Selain itu webinar ini juga didukung oleh Nusa Mandiri News, Sobat Sekolah, Milenia News, M-Tryout dan APTIKOM.