Nova Yuda Dosen STMIK Nusa Mandiri Bagikan Pengalaman Menjadi Atribut Mister Eco Tuourism Indonesia 2020

Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Nova Yuda Andriansyah Putra, dosen STMIK Nusa Mandiri jadi juara Atribut Mister Eco Tuourism Indonesia 2020. Ia mengatakan Mister Tourism Indonesia tahun ini diadakan di Bali, Indonesia. Total keikutsertaan kontes ini sebanyak 14 Provinsi dari seluruh Indonesia. Pemenang kontes ini akan dikirim ke ajang Internasional.

Nova Yuda Andriansyah Putra, menuturkan dalam kegiatan Mister Eco Tuourism Indonesia 2020 terdapat beberapa tolak ukur yang menjadi penulialan dewan juri.

“Saya merupakan wakil dari provinsi Jawa Tengah, dalam kegiatan karantina Mister Tourism Indonesia ada beberapa hal yang jadi tolak ukur penilaian juri,” ujar Nova dalam keterangan pers. Kamis (12/10).

Ia menjelaskan saat pra karantina ada Fokus Group Discussion yang dibagi beberapa kelompok, lalu ada presentasi project yang dilakukan masing-masing peserta.

“Saya pribadi kebetulan membawa tiga project dengan judul membangun citra pesona Indonesia pasca pandemi, yakni Estabilishing Brand, Sustainable Toursm, Health & Safety Message,” tutup Nova Yuda Andriansyah Putra.