Ingin Memiliki Peluang Karier Bersinar, Yuk Kenali Program Studi Universitas Nusa Mandiri

Jakarta, Nusamandiri News – Bisnis digital menjadi program studi (prodi) masa depan yang melek teknologi untuk berbisnis. Perkembangan teknologi yang sangat pesat membuat masyarakat bergantung pada teknologi. Prodi bisnis digital memiliki kekuatan pada pembelajaran bisnis dengan menggunakan teknologi digital.

Dengan menguasai bidang bisnis digital, diperkirakan akan memiliki masa depan yang gemilang. Karena akan ada banyak peluang karier bidang bisnis digital yang akan berkembang pesat di masa depan. Dengan begitu, SDM bidang bisnis digital jadi semakin dicari dan dibutuhkan.

Berikut 10 peluang karier masa depan yang yang akan bersinar untuk lulusan bisnis digital:

1.    Statr-up

2.    Technopreneur

3.     Industri perbankan

4.     Membuka Toko Online

5.     Manajer Pemasaran Digital

6.     Analis Manajemen Bisnis

7.     Konsultan Bisnis

8.     Perencana Bisnis Berkelanjutan

9.     Manajer Pengembangan Bisnis

10.    Konsultan Pemasaran Digital

Universitas Nusa Mandiri (UNM) menjadi salah satu perguruan tinggi swasta yang sudah terakreditasi peringkat B (Baik Sekali) dan telah membuka prodi Bisnis Digital untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Prodi Bisnis Digital menjadi program studi yang kekinian dan belum banyak dimiliki oleh perguruan tinggi lainnya. Akan tetapi Universitas Nusa Mandiri (UNM) senantiasa mampu membaca peluang masa depan, prodi Bisnis Digital jadi salah satu peluang yang cukup bersinar di masa depan,” ujarnya dalam keterangan pers, Selasa (20/7).

Sebab, Universitas Nusa Mandiri (UNM) selalu berinovasi dan terus meningkatkan kualitas keterampilan mahasiswa dan lulusannnya guna mempersiapkan diri agar mampu bersaing di masa depan.

“Bidang bisnis digital menjadi bidang ilmu pengetahuan yang sangat diperlukan dalam berbagai bidang di masa depan. Prodi bisnis digital sangat berkaitan erat dengan teknologi dan bisnis yang selalu menuntut inovasi terbarukan,” ungkapnya.

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi akan berdampak positif bagi mahasiswa dan lulusan prodi Bisnis Digital di masa depan. Pasalnya, bisnis digital akan semakin bersinar dengan semakin dibutuhkannya SDM di bidang ini.