Kupas Tuntas Ngobrol Bareng Prodi Manajemen Universitas Nusa Mandiri

Jakarta, NusaMandiri News – Program studi (prodi) Manajemen merupakan prodi yang mempelajari bagaimana mengelola suatu perusahaan atau organisasi. Di era saat ini, ilmu manajemen menjadi suatu hal yang penting karena termasuk kegiatan mengelola, merencanakan dan mengatur semua proses dalam perusahaan untuk mencapai tujuannya.

Agar tahu lebih dalam lagi tentang prodi Manajemen Universitas Nusa Mandiri (UNM), mari bergabung pada kegiatan Ngobrol Asik Campus Life (NICE) Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang akan digelar secara live on Instagram @nusamandiri, Kamis (29/7), pukul 10.00 WIB s/d pukul 11.00 WIB.

Kegiatan ini akan menghadirkan narasumber Instianti Elyana, selaku kepala kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda, yang juga salah satu dosen prodi Manajemen. Akan dipandu oleh host keren kak Rizky dan kak Nurlela.

Achmad Rifai, selaku kepala bagian marketing dan komunikasi Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengatakan kegiatan NICE ini sebagai bentuk pengenalan prodi Manajemen Universitas Nusa Mandiri pada mahasiswa baru, agar lebih cinta pada prodi tempatnya menimba ilmu pengetahuan bidang manajemen.

“Jadi jangan lewatkan kegiatan bermanfaat ini, agar lebih mencintai program studi yang diminatinya dan lebih dekat lagi dengan prodi yang akan mewujudkan mimpi besar pada kampus tercinta Universitas Nusa Mandiri (UNM),” ujarnya dalam keterangan pers, Rabu (21/7).

Universitas Nusa Mandiri (UNM) merupakan perguruan tinggi yang senantiasa mengedepankan inovasi bidang teknologi informasi. Kampus UNM telah terakreditasi dengan peringkat B (Baik Sekali). Universitas Nusa Mandiri juga tersebar di lima kampus yakni Jatiwaringin (Jakarta Timur), Kramat 18 (Jakarta Pusat), Damai (Jakarta Selatan), Margonda (Depok) dan Tangerang.

“Saat ini pendaftaran Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah masuk gelombang kelima sejak 7 Juli 2021 hingga 3 Agustus 2021. Dan perkuliahan akan dimulai pada bulan September 2021. Kegiatan NICE ini jadi salah satu penyambutan bagi mahasiswa baru khususnya prodi Manajemen,” tutupnya.