Generasi Mandiri yang Ingin Sukses Bersama, Yuk Ikut Webinar SINERGI

Webinar Sinergi

Jakarta, NusamandiriNews – Kuliah bukan hanya untuk memperkaya ilmu pengetahuan. Akan tetapi, memutuskan untuk kuliah tentunya ingin menjadi sukses di masa depan. Generasi mandiri yang ingin sukses mari bersama ikut webinar SINERGI bertajuk ‘Push Your Limit’.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar webinar SINERGI yang merupakan rangkaian dalam Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) untuk penyambutan mahasiswa baru (maba).

Webinar SINERGI ini, bertemakan “Be Adaptive to be Success” akan digelar Rabu 15 September 2021 mendatang, secara daring, lewat zoom pukul 19.00-20.30 WIB. Kegiatan SINERGI ini akan menghadirkan Muhammad Faisal, ketua Nusa Mandiri Career Center (NCC) sebagai narasumber dan Fatmawati, dosen dari prodi Sistem Informasi sebagai moderator.

Baca Juga : Generasi Mandiri Yang Inspiratif, Ikuti Kegiatan SERASI Dalam Rangkaian PKKMB

Muhammad Faisal mengatakan, webinar SINERGI ini sangat bagus diikuti oleh maba dan masyarakat umum lainnya, karena materi yang akan disampaikan cukup bagus sebagai motivasi untuk agar mampu sukses di masa depan.

“Untuk generasi mandiri yang ingin sukses bersama, mari ikuti webinar SINERGI agar semakin baik rencana sukses di masa depannya,” ujar Faisal dalam pesan whatsapp, Rabu (8/9).

Selanjutnya, katanya menambahkan, generasi mandiri dapat mendaftarkan diri melalui link pendaftaran pada https://lynk.id/webinar_sinergi_unm. Dan dapatkan benefitnya berupa e-materi dan e-sertifikat.

“Acara ini didukung oleh MTryout, dan media partner Milenianews.com, Sobatsekolah.com, serta Nusa Mandiri News. Ayo segera gabung  webinar ini dan ciptakan suksesmu sendiri,” tutupnya. (LAG)