NEC Gelar Kopdar Bisnis Bersama Nuners

nuners
nuners

JAKARTA, NusamandiriNews—NEC (Nusa Mandiri Entrepreneur Center) menggelar acara kopdar bisnis bersama Komunitas Wirausaha Nusa Mandiri. Pengusaha fashion hingga yang aktif Startup Digital hadir memeriahkah acara Kopdar dan Sharing Session Komunitas Nusa Mandiri Entrepreneurs (Nuners).

Acara kopdar bisnis kali ini melibatkan tidak hanya NEC selaku penyelenggara, akan tetapi para anggora komunitas Nuners yang sudah menjalankan wirausaha. Salah satu Mahasiswa Wirausaha yang hadir adalah Saripah Nabilah yang memiliki wirausaha Creative Fashion dan Adelia yang saat ini berhasil meraup omset puluhan juta rupiah di E-Commerce Tokopedia.

Baca juga: NEC Dukung Mahasiswa UNM Ikut KMI Expo 2021

Komunitas Nusa Mandiri Entrepreneurs

Maruloh selaku kepala NEC mengatakan demi mendukung sejumlah mahasiswa yang sedang menjalani wirausaha, kopdar Nuners ini diharapkan tidak hanya menjalin silaturahmi antar komunitas akan tetapi memberikan peluang untuk saling bersinergi satu sama lain antar anggota komunitas.

Kopdar ini, katanya telah sukses diselenggarakan pada Rabu (1/12). Kegiatan ini tidak hanya diperuntukan untuk mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) saja.

“Beberapa komunitas dari kalangan alumni Universitas Nusa Mandiri (UNM) juga turut hadir mendukung acara sebagai succes story dan ajang berbagi ilmu pada anggota komunitas yang baru bergabung,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Jumat (3/12).

Baca juga: NEC Beri Bekal Mahasiswa UNM Agar Jadi Sarjana dan Pengusaha

Ia menyebutkan, di tengah kondisi pandemi saat ini tidak menyurutkan semangat anggota komunitas Nuners untuk hadir dalam kegiatan kopdar Nuners kali ini. Melalui media zoom para anggota komunitas hadir dengan antusias.

“Mudah-mudahan dengan berlangsungnya kegiatan ini dapat menumbuhkan kembali semangat dan atmosfer wirausaha, tidak hanya untuk para anggota komunitas akan tetapi atmosfer wirausaha juga hidup di lingkungan kampus yang nantinya akan menularkan kepada mahasiswa atau alumni lainnya,” harapnya. (UMF)