Program Nurani Memberi Negeri, UNM Adakan Program Memberi Kasih

UNM Memberi
UNM Memberi

JAKARTA, NusamandiriNews – Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyemarakkan Ramadhan 1443 H dengan kegiatan Nurani Memberi Negeri. Kegiatan ini kerja sama kantor pusat, Markom UNM, Wakil Rektor (Warek-2) Kemahasiswaan dan Warek-1 Akademik, serta LPPM (Lembaga Pengabdian Pada Masyarakat).

“Kegiatan Nurani Memberi Negeri mencakup lima progam, yakni Memberi Berkah, Memberi Ilmu, Memberi Kasih, Membeli untuk Memberi, dan aneka lomba religius yang digelar secara online,” kata Warek II UNM, Arif kepada pers, Sabtu (2/4).

Baca juga: UNM Bagikan 100 Makanan Takjil Ramadhan

UNM Memberi

Ia menambahkan, salah satu program itu adalah Memberi Kasih. Kegatan ini berupa pemberian santunan uang dan sembako kepada anak yatim piatu, masyakat dhuafa, fakir miskin dan lain-lain yang tinggal di sekitar kampus-kampus UNM, yakni Jatiwaringin (Jakarta), Margonda (Depok), dan Tangerang.

Baca juga: Ramadhan UNIK Bersama UNM, Membeli Untuk Memberi

“Program Memberi Kasih ini dananya berasal dari swadaya karyawan, staf dan dosen. Melalui program ini, UNM mengajak seluruh dosen dan karyawan untuk menumbuhkan kepedulian kepada mereka yang membutuhkan, khususnya di bulan Ramadhan. Seperti kita ketahui, pada bulan Ramadhan kita sangat dianjurkan untuk memperbanyak sedekah,” papar Arif. (UMF)