Menu

Mode Gelap
Universitas Nusa Mandiri Raih Klasterisasi Utama: Pengakuan atas Kinerja Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat UNM Beri Penghargaan Inovasi Pada Mahasiswa dan Alumni Berprestasi UNM Terima Penghargaan Apresiasi Penggabungan Perguruan Tinggi Tahun 2021 Manfaat Teknologi Untuk Ketahui Kepribadian dan Kecerdasan Pada Anak Sarah, Mahasiswa UNM yang Aktif Kuliah Sambil Berbisnis UNM Gelar Pembekalan Internal Program Kampus Mengajar Angkatan 3 Tahun 2022

Berita

Talent Squad UNM Siap Beraksi, Berbekal Keahlian dan Informasi Berkualitas

badge-check


					Talent Squad UNM Perbesar

Talent Squad UNM

Depok, NusamandiriNews–Talent Squad direkrut untuk jadi brand ambassador Universitas Nusa Mandiri (UNM). Setiap brand ambassador dipersiapkan dengan sebaik mungkin agar bisa mempromosikan produk dengan baik. Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah memiliki mahasiswa/i Talent Squad yang terpilih setelah mengikuti rangkaian seleksi ketat.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses memberikan pembekalan terkait product knowledge dan public speaking, pada Jum’at (01/7) berlangsung di UNM kampus Margonda, jl Margonda Raya No 545, Pondok Cina, Depok, Jawa Barat. Hadir sebagai narasumber Wawan Kurniawan selaku Marketing Komunikasi UNM dan Rety Palupy selaku kepala bagian Digital Marketing UNM.

Talent Squad UNM 

Wawan Kurniawan mengatakan bahwa product knowledge sangat penting untuk peserta, sebab mereka seorang brand ambassador, maka harus mengetahui product yang dipunyai oleh UNM dengan baik.

“Tugas brand ambassador diantaranya yakni mempertahankan sampai pada meningkatkan citra positif produk di mata publik, berjalan seirama dengan visi misi perusahaan, aktif membuat konten guna memasarkan produk, meningkatkan traffic dan demand konsumen, menggiring opini publik terhadap brand yagn dipromosikan,” terangnya dalam dalam paparan materi tentang product knowledge yang disampaikannya, Jumat (1/7).

Maka, imbuhnya menjelaskan talent squad UNM sebagai brand ambassador harus dapat meningkatkan atensi, image yang positif dan nilai jual yang berkualitas, dimana masyarakat akan semakin tertarik dengan product knowledge yang dimiliki UNM.

“Talent squad mampu membangun image positif, memperluas jaringan pasar, serta mampu meningkatkan nilai jual produk serta mampu membangun inovasi strategi dalam meningkatkan demand,” tandasnya.

Sementara itu, Rety Palupy yang juga hadir sebagai narasumber melanjutkan paparan materai tentang public speaking. Ia pun menyebutkan bahwa materi public speaking juga sangat penting, karena ketika product knowledge telah dipahami dengan baik tetapi cara penyampainnya kurang baik maka tidak akan seimbang.

Baca juga: Inilah 5 Pemenang Nusa Mandiri Talent Squad

“Talent squad harus memiliki kecakapan dalam menyampaikan informasi agar publik tidak salah persepsi dan dapat menerima informasi secara jelas dan berkualitas,” ungkapnya.

Ia pun berharap, adanya kegiatan pembekalan ini talent squad UNM siap beraksi dan unjuk gigi di masyarakat luas.

“Adanya kegiatan ini, talent squad dapat menjadi informan yang berkualitas dan cakap dalam memberikan informasi, sehingga publik dapat menerimanya dengan jelas dan tuntas,” tutupnya. (UMF)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Tingkatkan Kompetensi Mahasiswa, UNM Sukses Gelar Seminar Pengembangan Produk di Sentul

25 Juni 2025 - 09:47 WIB

UNM Sukses Gelar Seminar Pengembangan Produk

Literasi Digital: Kekuatan yang Tak Terlihat di Era Teknologi

25 Juni 2025 - 09:11 WIB

Literasi Digital: Kekuatan yang Tak Terlihat

UNM Akan Hadirkan “Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua”, Bangun Sinergi Keluarga dan Kampus

25 Juni 2025 - 08:49 WIB

UNM Akan Hadirkan “Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua”

Dari Hobi Jadi Cuan: Alumni UNM Bangun Bisnis Sablon yang Sukses dari Nol

24 Juni 2025 - 16:27 WIB

Dari Hobi Jadi Cuan

UNM Perkuat Tradisi Riset dan Pengabdian lewat Sosialisasi Mentoring Proposal Hibah

24 Juni 2025 - 15:54 WIB

UNM Perkuat Tradisi Riset dan Pengabdian
Sedang Tren di Berita