UKM Futsal UNM Sukses Gelar Turnamen Bagi Mahasiswa

UKM Futsal UNM
UKM Futsal UNM

Jakarta, NusamandiriNews–UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Futsal Universitas Nusa Mandiri (UNM) merupakan kegiatan mahasiswa yang mulai merintis kehidupan berorganisasi, mereka aktif adakan kegiatan tanding futsal, baik skala internal maupun eksternal.

Baru-baru ini, UKM Futsal UNM sukses menggelar turnamen futsal yang diperuntukan bagi mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM), pada Minggu (3/7). Kegiatan dilaksanakan di futsal center, Palad Pulo Gadung, Jakarta Timur dan diikuti oleh 10 tim dari berbagai kampus UNM.

Baca juga: Ayo Ikut ! Universitas Nusa Mandiri Buka Turnamen Esports Mobile Legends

UKM Futsal UNM Sukses Gelar Turnamen

M Rangga Ramadhan Saelan, staf wakil rektor II bidang non akademik mengatakan hal ini penting dilakukan untuk membentuk organisasi dan tim yang solid.

“Selain ajang merealisasikan program kerja yang telah mereka rancang, kegiatan ini juga menjadi ajang perekrutan tim futsal,” katanya dalam rilis yang diterima, Rabu (6/7).

Ia menjelaskan meskipun kegiatan ini hanya sekedar kegiatan internal, tapi tidak menutup kemungkinan ke depannya, mereka harus mau melebarkan sayap.

“Dengan membuka dan mengundang tim-tim lain di luar kampus untuk berpartisipasi dalam turnamen yang diselenggarakan UKM Futsal UNM,” ujarnya.

Baca juga: Mahasiswa Nusa Mandiri Melaju ke Turnamen Berkuda Internasional Setelah Memenangkan Pertandingan Nasional

Menanggapi hal itu, pengurus UKM, Billy Pratma Putra Futsal sangat bersemangat dalam menyiapkan diri kedepannya, tentunya mereka akan segera menyiapkan kebutuhan-kebutuhan untuk mengokohkan organisasi tersebut dengan dukungan yang penuh dari pihak kampus.

“Semoga kami dapat terus konsisten dan bersemangat untuk memajukan UKM Futsal ini, serta dapat mengharumkan nama kampus di laga pertandingan berskala nasional,” ungkapnya. (UMF)