Berlangsung Secara Offline, Wisuda Ke-32 UNM Berlangsung Khidmat

Wisuda UNM Ke-32
Wisuda UNM Ke-32

BEKASI, NusamandiriNews— Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses mengelar wisuda ke-32 secara offline pada Rabu (20/7) dengan khidmat. Kegiatan ini berlokasi di gedung BSI Convention Center (BSI Convex), Jalan Raya Kaliabang No 8 Perwira, Kaliabang, Bekasi, Jawa Barat. Selain itu, seremoni wisuda UNM ke-32 ini juga tayang secara langsung di YouTube UNM TV.

Kegiatan wisuda yang diikuti oleh 707 wisudawan ini, tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain memberikan syarat vaksin bagi yang hadir, UNM juga membatasi jumlah pengantar wisudawan. Tidak lupa, hadirnya fasilitas pendukung lainnya seperti tempat cuci tangan dan screening PeduliLindungi, juga tersebar di area pelaksanaan wisuda.

Baca juga: Rizki Hidayat, Anggota PPSU, Jadi Sosok Inspiratif Wisudawan UNM

Wisuda Ke-32 UNM Berlangsung Khidmat

Hadirnya aparat, satgas covid, dan tim medis juga memberikan rasa aman kepada seluruh wisudawan dan orang tua yang hadir. Sehingga acara masih bisa berlangsung dengan tertib dan khidmat.

Rektor Universitas Nusa Mandiri, Prof Dr Dwiza Riana, S.Si, M.M, M.Kom dalam sambutannya mengungkapkan, jika acara wisuda ini bisa terselenggara kembali secara offline berkat dukungan semua pihak.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya acara wisuda ini (secara offline) dan bersama-sama berkomitmen untuk tetap menjaga prokes (protokol kesehatan). Sehingga kita (bisa melangsungkan kegiatan offline) dalam keadaan sehat,” ungkapnya dalam sambutan, Rabu (20/7).

Sementara itu, Prof Dwiza juga memberikan selamat kepada wisudawan yang telah berhasil menuntaskan study mereka di Universitas Nusa Mandiri (UNM).

“Ini menjadi wujud kesuksesan dari sebuah perjalanan dan perjuangan para wisudawan untuk mewujudkan cita-citanya. Kami ucapkan selamat untuk para wisudawan, semoga sebagai alumni Universitas Nusa Mandiri (UNM) mampu memperoleh kesuksessan di masa mendatang. Kami berharap lulusan UNM tidak ragu untuk berkontribusi baik moril maupun materil terhadap kampus maupun bangsa,” ujar Dwiza.

“Tak lupa saya ucapkan selamat kepada seluruh orang tua yang turut membantu wisudawan dan wisudawati dalam menempuh pendidikan di Universitas Nusa Mandiri (UNM),” lanjutnya.

Baca juga: Congratulation, Meski Sempat Tertunda Para wisudawan Universitas Nusa Mandiri Bangga Dapat Menyelenggarakan Wisuda

Senada dengan Rektor UNM, Ketua Yayasan Indonesia Nusa Mandiri, Sigit Swasono Jauhari, M.Kom, MM juga mengungkapkan rasa bangga serta memberi selamat kepada para wisudawan.

“Bangunlah public image bahwa Universitas Nusa Mandiri (UNM) adalah sebuah lembaga pendidikan tinggi, yang dapat dipercaya masyarakat untuk mencetak kader bangsa yang berkualitas dan berakhlak mulia. Saya juga ucapkan terima kasih pada orang tua dan wali mahasiswa, yang telah mempercayakan putra/i nya untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Nusa Mandiri (UNM),” pungkasnya. (UMF)