Mahasiswa Kampus Digital Bisnis UNM Sukses Lakukan Kunjungan Ke Hotel Best Western Premiere the Hive Jakarta

Prodi Perhotelan UNM Lakukan Kunjungan Ke Hotel
Prodi Perhotelan UNM Lakukan Kunjungan Ke Hotel

JAKARTA, NusamandiriNews–Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses melakukan kunjungan ke Hotel Best Western Premiere the Hive Jakarta. Dalam acara kunjungan ini mahasiswa disambut langsung oleh Diah Ikawati selaku Human Resources Manager Best Western Premiere The Hive Jakarta dan Rara Selaku Staf HR.

Adapun beberapa rangkain acara kunjungan ini, yaitu ramah tamah dengan Breakfast bersama, diskusi, dan Room Tour Hotel.  Acara kunjungan dimulai pada pukul 09.00 dan berakhir pada pukul 11.00 WIB, kegitan berjalan dengan lancar, mahasiswa mampu mengikuti kegiatan dengan baik, sehingga dapat berjalan sesuai dengan tujuan kegiatan.

Baca juga: Himpunan Mahasiswa Prodi Perhotelan Kampus Digital Bisnis UNM Galang Dana Peduli Gempa Cianjur

Kunjungan Ke Hotel Best Western Premiere the Hive Jakarta

Kunjungan ini diikuti oleh empat mahasiswa yaitu Ade Rama Tanjung Putra dari Prodi Manajemen, Jeri Dabi dari Prodi Bisnis Digital, Ruth S Alexandra dan Rika Nopianti dari Prodi Perhotelan dan 1 dosen pendamping, yakni Nova Yudha Andriansyah Putra.

Mahasiswa yang melakukan kunjungan ke Hotel Best Western Premiere the Hive diundang langsung oleh Diah Ikawati pada saat acara Kuliah Umum Profesionalisme Program Studi yang telah dilaksanakan Rabu (19/10) silam, sebagai reward kepada mahasiswa penanya terbaik dalam acara tersebut.

Nova Yudha Andriansyah Putra sebagai dosen pendamping dan juga salah satu dosen prodi Perhotelan di UNM mengatakan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan pengalaman mahasiswa terutama dalam dunia kerja, salah satunya di Hotel Best Western Premiere the Hive.

“Kegiatan kunjungan ini untuk menambah wawasan dan pengalaman bagi mahasiswa/i Kampus Digital Bisnis UNM,” katanya dalam rilis yang diterima, Senin (5/12).

Sementara itu, Diah Ikawati selaku Human Resources Manager Best Western Premiere The Hive Jakarta dalam diskusi juga menyampaikan pada mahasiswa bahwa integritas, soft skill, dan attitude sangat penting dalam dunia kerja pada saat ini.

Mahasiswa pada saat room tour hotel juga dikenalkan dengan beberapa staf dalam hotel dan jobdesknya sehingga bisa menambah wawasan mahasiswa yang mengikuti kunjungan.

Rika salah satu peserta kunjungan mengungkapkan rasa syukurnya dapat mengikuti kunjungan ini.

Baca juga: Prodi Perhotelan FEB UNM Perpanjang MoU Dengan Hotel Singgah di Seminyak Bali

“Alhamdulillah kegiatan kunjungan ini sangat memuaskan, dengan kegiatan ini bisa saling mengenal satu sama lain, bisa berbagi pengalaman, bisa mengetahui bagian-bagian hotel, jenis kamarnya, serta masih banyak lainnya,” ujar Rika.

Sama halnya dengan Ade Rama yang juga peserta kunjungan mengaku senang ikut kegiatan kunjungan ini.

“Saya pribadi merasa senang dengan diadakannya kegiatan ini, karena bisa menambah wawasan seputar dunia perhotelan dan juga membangun relasi. Adanya kegiatan ini bisa menjadikan kita lebih mengenal satu sama lain,” ungkapnya. (UMF)