Prodi Manajemen Kampus Digital Bisnis UNM Gelar Evaluasi Akademik Periode Gasal 22/23

Prodi Manajemen Gelar Evaluasi Akademik
Prodi Manajemen Gelar Evaluasi Akademik

JAKARTA, NusamandiriNews–Kegiatan Evaluasi akademik merupakan kegiatan wajib dilakukan oleh Perguruan Tinggi, yang dilaksanakan setiap semester. Adanya Evaluasi akademik ini diharapkan Dosen dapat lebih disiplin dalam melaksanakan kewajiban seperti tri dharma perguruan tinggi yang meliputi pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Evaluasi akademik merupakan penilaian terhadap pelaksanaan dan keberhasilan pembelajaran dalam suatu pendidikan. Dalam arti lain, penilaian akademik merupakan penghubung antara proses pendidikan dan hasil pembelajaran.

Baca juga: Prodi Bisnis Digital Gelar Evaluasi Akademik

Prodi Manajemen Gelar Evaluasi Akademik

Program Studi (prodi) Manajemen Universitas Nusa Mandiri (UNM) melaksanakan Kegiatan Evaluasi Akademik untuk Periode Gasal 2022/2023. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin, 27 Februari 2023 dihadiri oleh seluruh staf dan dosen Prodi Manajemen. Agenda dari kegiatan ini ialah pemaparan Visi Misi Program Studi Manajemen, Evaluasi Kegiatan Dosen pada Semester Gasal 2022/2023 yang meliputi Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Proses Pembelajaran.

Ketua Program Studi (Kaprodi) Manajemen, Instianti Elyana dalam materinya menyampaikan bahwa kinerja dosen prodi Manajemen Kampus Digital Bisnis untuk periode Gasal 2022/2023 sudah terpenuhi, melihat seluruh dosen Prodi Manajemen telah melaksanakan proses pembelajaran, Pengabdian kepada Masyarakat dan Penelitian.

“Hasil Evaluasi pada semester Gasal 2022/2023 ini sudah sesuai dengan target-target kegiatan akademik untuk semester yang akan datang. Dan rencana peningkatan dan perbaikan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan pada semester sebelumnya,” katanya dalam rilis yang diterima, Rabu (1/3).

Baca juga: Prodi Manajemen UNM Sukses Laksanakan Evaluasi Akademik

Instianti Elyana berharap dengan kegiatan Evaluasi akademik ini, Dosen Prodi Manajemen akan lebih semangat dalam melaksanakan proses pembelajaran, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Penelitian.

“Sehingga Prodi Manajemen dapat menjalankan Visi dan Misi untuk meningkatkan mutu Lulusan dengan target yang diharapkan,” tutupnya. (UMF)