Sambut Mahasiswa Baru, Kampus Digital Bisnis UNM Akan Gelar MOKA-SERASI

Kampus Digital Bisnis Akan Gelar MOKA-SERASI
Kampus Digital Bisnis Akan Gelar MOKA-SERASI

JAKARTA, NusamandiriNews–MOKA-SERASI (Masa Orientasi Kampus-Seminar Inspirasi) merupakan kegiatan pengenalan kehidupan kampus, yang menginformasikan prihal akademik dan non akademik serta memberi suntikan semangat agar mahasiswa baru dapat selalu optimis menggapai mimpi dan cita-cita.

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar MOKA-SERASI untuk menyambut mahasiswa baru pada tahun akademik genap 2022/2023. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Minggu, 12 Maret 2023 di gedung Nusa Mandiri Tower, Jl. Raya Jatiwaringin No 2, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur.

Baca juga: MOKA Jadi Ruang Diskusi Bagi Mahasiswa Baru

Kampus Digital Bisnis UNM Akan Gelar MOKA-SERASI

Arif Hidayat selaku wakil rektor II bidang non akademik mengatakan bahwa kegiatan MOKA-SERASI ini akan bermanfaat bagi mahasiswa baru untuk memperkenalkan kehidupan kampus, mulai dari peraturan, tata tertib sampai pada informasi akademik dan non akademik.

“Mahasiswa baru akan memperoleh informasi seputar lingkungan kehidupan kampus UNM dengan mengikuti kegiatan MOKA-SERASI ini,” katanya dalam keterangan pers, Rabu (8/3).

Baca juga: Generasi Mandiri Yang Inspiratif, Ikuti Kegiatan SERASI Dalam Rangkaian PKKMB

Ia pun berharap dengan adanya kegiatan MOKA-SERASI ini mahasiswa baru akan kuat tekad dan rasa optimisnya dalam menjalani berbagai kegiatan kampus tidak hanya menjalani perkuliahan namun juga turut aktif dalam berbagai organisasi kemahasiswaan yang ada.

“Semoga MOKA-SERASI ini dapat menjadi penyulut semangat mahasiswa baru untuk aktif di lingkungan kampus mulai dari kegitan perkuliahan, organisasi kemahasiswaan juga aktif dalam menggali ide-ide inovatif untuk menghasilkan output yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” tutupnya. (UMF)