Jadi Seorang Ibu, Tak Halangi Venny Yulianty untuk Raih Prestasi Cumlaude

Wisuda UNM ke-34

Jakarta, NusamandiriNews  – Meraih nilai cumlaude tentu tidak melihat dari status, baik sudah menikah atau belum. Sama halnya dengan Venny Yulianti, wisudawati terbaik dari program studi Ilmu Komputer jenjang Strata II atau pascasarjana dengan meraih IPK 3,99 pada wisuda  ke-34 Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM).

Venny sapaan akrabnya, merupakan seorang Ibu dari tiga anak dan bekerja di salah satu perusahaan di Depok merasa bangga atas prestasi yang telah dicapainya, yakni dinobatkan sebagai wisudawati terbaik dari Program Studi (prodi) Ilmu Komputer jenjang pasca sarjana (S2), saat pelantikan wisuda di gedung Smesco Convention Center, Rabu (15/3).

Baca Juga : Wisuda UNM ke-34 Sukses Berjalan Dengan Khidmat dan Tertib

“Saya sangat bangga sekali karena telah dinobatkan menjadi lulusan wisuda terbaik, karena bisa membahagiakan kedua orang tua,”ujarnya dalam wawancara langsung, Rabu,(15/3).

Wanita asal depok ini memiliki beberapa tips, sehingga dapat meraih prestasi cumlaude yakni salah satunya dengan banyak membaca materi perkuliahan dan disiplin dalam berkuliah.“Saat berkuliah saya sangat fokus dengan materi yang disampaikan oleh dosen, serta selalu aktif mengikuti perkuliahan serta aktif bertanya saat jam mata kuliah berlangsung,” ucapnya.

Baca Juga : Wisuda UNM ke-34, Rektor Minta Wisudawan Manfaatkan Perkembangan AI

Tak hanya itu, anak dari Hurip Raharjo memberikan semangat kepada adik tingkatnya untuk terus belajar. “Tetap semangat dalam belajar, karena proses yang kita jalani pasti akan memberikan hasil yang baik,” tandasnya.