NCC Hadiri Buka Puasa Bersama Bersama ICCN Education Technology Fair 2023

NCC Hadiri Undangan Buka Puasa Bersama
NCC Hadiri Undangan Buka Puasa Bersama

JAKARTA, NusamandiriNews—Nusamandiri Career Center (NCC) salah satu wadah pengembangan dan pembinaa karier Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) diundang untuk menghadiri kegiatan Buka Puasa Bersama dan ICCN Education Technology Fair 2023 yang diadakan oleh Indonesia Career Center Network (ICCN).

ICCN merupakan sebuah asosiasi pusat karier perguruan tinggi di Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan karier di perguruan tinggi, kegiatan ini berlangsung pada Sabtu 8 April 2023.

Baca juga: NCC Beri Semangat Untuk Maba Dapat Berkarya Berkarier dan Berprestasi

NCC Hadiri Buka Puasa Bersama Bersama ICCN

Muhammad Faisal selaku kepala NCC mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama yang diadakan oleh ICCN merupakan kegiatan sosial yang biasa dilakukan selama bulan Ramadan di mana peserta dapat berbuka puasa bersama dan saling berinteraksi.

“ICCN Education Technology Fair 2023 merupakan pameran teknologi pendidikan yang diadakan untuk mempromosikan inovasi dalam bidang pendidikan,” katanya dalam rilis yang diterima, Senin (10/4).

Baca juga: NCC Latih Cara Buat CV dan Surat Lamaran Yang Bagus Pada Siswa SMK

Dengan menghadiri undangan ini, ujarnya menyampaikan dapat memperluas jaringan, membangun hubungan dengan pihak-pihak terkait, serta mengikuti perkembangan terkini dalam bidang karier dan teknologi pendidikan.

“Acara ini juga memberikan kesempatan bagi Kampus Digital Bsinis Universitas Nusa Mandiri (UNM) melalui wadah NCC, berinteraksi dengan perguruan tinggi dan pelaku industri lainnya dalam rangka mengembangkan karier dan meningkatkan kualitas lulusan perguruan tinggi di Indonesia,” tutupnya. (UMF)