Berbagi Kepedulian, Kampus Digital Bisnis UNM Tebar Bahagia Untuk Masyarakat

Nusa Mandiri Berbagi
Nusa Mandiri Berbagi

Jakarta, NusamandiriNews–Kepedulian kita adalah kebahagiaan mereka, Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses gelar kegiatan yang bertajuk Nusa Mandiri Berbagi. Kegiatan berbagi sembako ini merupakan bentuk kepedulian civitas akademika UNM kampus Kramat pada masyarakat sekitar di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Hermanto selaku ketua pelaksana kegiatan menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu, 8-9 April 2023 dengan target warga di sekitar kampus.

Baca juga: Dosen Dan Mahasiswa Terjun Dalam Program Nusa Mandiri Berbagi Sebagai Pengabdian Pada Masyarakat

Nusa Mandiri Berbagi

“Dengan jumlah bantuan untuk 50 warga yaitu berupa paket sembako pada kegiatan berbagi sembako. Adapun untuk kegiatan berbagi takjil kami menyiapkan 100 paket takjil yang kami sebar ke pengguna jalan di depan UNM kampus Kramat,” katanya dalam rilis yang diterima, Kamis (13/4).

Sementara itu, Ishak Kholil selaku kepala kampus UNM kampus Kramat berharap, melalui kegiatan ‘Nusa Mandiri Berbagi’, dapat memberikan dampak yang baik bagi masyarakat sekitar kampus.

Baca juga: Nusa Mandiri Youth Choir Ikut Meriahkan Wisuda UNM ke-34

“Semoga kegiatan yang kami laksanakan ini dapat menginpirasi orang lain agar terus berbuat kebaikan dalam kehidupan sehari-hari. Terima kasih kepada semua civitas akademika kampus kramat yang telah berpartisipasi, mendukung dan turut serta dalam kegiatan ini,” ujar Ishak. (UMF)