Himpunan Mahasiswa Informatika Kampus Digital Bisnis UNM Bagikan Takjil Pada Pengendara Motor

HMIF Berbagi Takjil
HMIF Berbagi Takjil

JAKARTA, NusamandiriNews–Himpunan Mahasiswa Informatika (HMIF), Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Damai menggelar kegiatan berbagi takjil pada masyarakat. Kegiatan ini dalam rangkaian “Nusa Mandiri Berbagi Berkah”, salah satu rangkaiannya yakni santunan anak yatim, pembagian nasi box untuk dhuafa, dan berbagi ilmu pada sesama. Acara terlaksana dengan sukses pada Sabtu (8/4) pukul 16.30 WIB, berlokasi di area sekitar UNM kampus Damai, Jl Damai No 8, Warung Jati Barat (Margasatwa), Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Setiaji selaku kepala kampus UNM kampus Damai mengatakan pembagian takjil ini bentuk kepedulian mahasiswa terutama HMIF pada masyarakat.

Baca juga: Wujud Berbagi Berkah Ramadhan “Dosen STMIK NUSA MANDIRI Bagikan Takjil Gratis”

Himpunan Mahasiswa Informatika Berbagi Takjil

“Dalam kegiatan ini, anggota HMIF bekerja sama untuk membagikan takjil pada masyarakat. Takjil yang dibagikan berupa makanan dan minuman kecil yang dapat membantu umat muslim untuk berbuka puasa,” katanya dalam rilis yang diterima, Senin (17/4).

Hanifah salah satu anggota HMIF yang turut membagikan takjil ini berharap para pengendara yang melewati jalan ini dapat terbantu dengan takjil yang diberikan, karena situasi perjalanan dan jarak yang ditempuh selalu macet, pasti sampai rumah sudah lewat adzan.

“Semoga pembagian takjil ini dapat bermanfaat bagi para pengendara dan membantu mereka dalam berbuka puasa dalam perjalanan,” ujar Hanifah.

Baca juga: Berbagi Kepedulian, Kampus Digital Bisnis UNM Tebar Bahagia Untuk Masyarakat

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya HMIF Kampus Digital Bisnis UNM untuk mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar dan berkontribusi dalam menjaga kebersamaan, toleransi beragama.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial HMIF terhadap masyarakat yang membutuhkan. Semoga tahun depan kegiatan ini dapat terlaksana lagi dengan lebih baik lagi,” harapnya. (UMF)