UNM Kampus Damai Hadiri Pelepasan Siswa SMKN 47 Dan Ajak Siswa Kenal Dunia Perkuliahan

UNM Kampus Damai Hadiri Pelepasan Siswa
UNM Kampus Damai Hadiri Pelepasan Siswa

JAKARTA—Moment pelepasan siswa jadi acara yang paling istimewa, dimana tugas sebagai siswa telah usai dan siap sambut gelar baru sebagai mahasiswa. Perayaan event istimewa ini tentu disambut dengan suka cita dan begitu bermakna di hati setiap siswa/i khususnya siswa SMKN 47 Jakarta yang merayakan acara pelepasan pada Kamis (8/6) lalu.

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) turut hadir di acara pelepasan siswa SMKN 47 ini dengan membuka booth table. Setiaji selaku kepala kampus UNM kampus Damai mengatakan bahwa dengan membuka booth UNM ini, kami menginformasikan dan membuka wacana baru pada siswa/i sekolah bahwa setelah lulus sekolah mereka akan menghadapi jenjang baru yakni masa perkuliahan.

Baca juga: Anak Buruh Bisa Kuliah di UNM Kampus Damai Dengan Beasiswa

UNM Kampus Damai Hadiri Pelepasan Siswa SMKN 47

“Event kelulusan dan pelepasan siswa/i sekolah selalu mengharukan dan penuh kebahagiaan sebab setelah jenjang sekolah, mereka akan siap memasuki jenjang perguruan tinggi dan salah satu pilihan kampus yang cocok untuk generasi muda yakni Kampus Digital Bisnis UNM,” terangnya dalam rilis yang diterima, Senin (12/8).

UNM sebagai Kampus Digital Bisnis, katanya menjelaskan merupakan kampus yang berbasis teknologi informasi dan tersedia di lima lokasi berbeda di Jakarta, sehingga ini memungkinkan sekali jadi pilihan buat fresh graduate yang akan melanjutkan kuliah.

“Ada lima lokasi UNM yakni di Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Depok dan Tangerang. Untuk di Jakarta Selatan ada UNM kampus Damai dengan lokasi strategis dan mudah dijangkau juga berada di pusat kota,” ungkapnya.

Siswa/i SMKN 47 yang mengikuti acara pelepasan ini, ujarnya banyak yang mendatangi booth table UNM dan bertanya prihal kampus juga program studi.

Baca juga: UNM Kampus Damai Berikan Beasiswa Pada Siswa Berprestasi SMK Bakti Idhata

“UNM punya dua Fakultas yakni Fakultas Teknologi Informasi dan Fakultas Ekonomi Bisnis serta memiliki tujuh program studi yaitu Sistem Informasi (S1), Informatika (S1), Sains Data (S1), Ilmu Komputer (S2), Bisnis Digital (S1), Manajemen (S1) dan Perhotelan (D3),” paparnya.

Dengan berbasis teknologi informasi, ia menyampaikan tentu UNM jadi kampus yang sesuai dengan pilihan generasi muda.

“Perkembangan teknologi yang kian pesat menuntut generasi muda paham dengan dunia digital, maka cocok memilih UNM sebagai kampus pilihan yang saat ini sudah memasuki pendaftaran gelombang IV hingga 4 Juli, ayo segera mendaftar! Sebab, Jadi Sarjana…?? Nusa Mandiri Tempatnya. (UMF)