Pemanfaatan Website Sebagai Media Promosi

Pengabdian Masyarakat Dosen Prodi Bisnis Digital
Pengabdian Masyarakat Dosen Prodi Bisnis Digital

Jakarta–NusamandiriNews–Kelompok dosen dari Program Studi (prodi) Bisnis Digital Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses mengadakan pengabdian pada masyarakat. Kegiatan pengabdian ini merupakan salah satu bentuk syarat wajib dosen sebagai wujud pelayanan secara langsung pada masyarakat yang diadakan setiap semester.

Pengabdian masyarakat dosen prodi Bisnis Digital diadakan di sekertariat warga RW 013 Cipinang Melayu, pada Minggu (11/6) pada pukul 13:00 WIB dengan mengusung tema “Pemanfaatan Website Sebagai Media Promosi pada Masyarakat RW 013 Cipinnag Melayu Jakarta Timur”. Peserta kegiatan ini yakni pemuda/i rukun warga RW 013 serta bapak/ibu RT yang berada di wilayah RW 013 sebanyak ± 20 Orang.

Baca juga: Pemanfatan Teknologi Informasi Penting di Bidang Pertanian

Pengabdian Masyarakat Dosen Prodi Bisnis Digital

Widi Astuti salah satu dosen yang melaksanakan pengabdian pada masyarakat ini mengatakan bahwa pengabdian ini dapat bermanfaat untuk pemuda/i di lingkungan RW 013 Cipinang Melayu.

“Sadar akan pentingnya SAP (System Application and Processing) yaitu bentuk sistem pengolahan yang biasanya digunakan pada perkantoran di instansi-instansi pemerintah ataupun swasta,” katanya dalam rilis yang diterima, Selasa (13/6).

Baca juga: Ingin Jago Bidang Market Research Ayo Ikut Webinar Prodi Bisnis Digital UNM

Pada kesempatan ini, dosen prodi Bisnis Digital memberi pelatihan agar pemuda/i RW 013 dapat memanfaatkan website sebagai sarana promosi.

“Dimana nantinya didalam website tersebut berisi mengenai identitas RW, pelayanan surat-menyurat, pembuatan agenda sampai dengan berita-berita RW 013, tentu dengan dibuatnya website ini akan mempermudah pelayanan dari RT/RW karena warga secara langsung dapat diakses dimanapun,” ungkapnya. (UMF)