Kampus Digital Bisnis UNM Jembatani Magang Siswa SMK Pembangunan Jaya Yakapi ke MDU

UNM Kampus Damai Jembatani Magang Siswa SMK
UNM Kampus Damai Jembatani Magang Siswa SMK

JAKARTA, NusamandiriNews–Mandiri Digital Universe (MDU) atau Lab NextOne sudah mengumumkan kembali penerimaan magang siswa yang biasa disebut OJT (On Job Training). Program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan berharga bagi para siswa yang ingin memperluas pengetahuan dan keterampilan, khususnya pada bidang konten kreator atau digital skill.

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) sudah bekerjasama dengan MDU dalam menjembatani siswa/i sekolah untuk magang di MDU atau Lab NextOne.

Kampus Digital Bisnis UNM Jembatani Magang Siswa SMK

Bryan Givan selaku CEO MDU mengatakan bahwa program OJT menjadi peluang unik bagi siswa untuk terlibat langsung dalam kegiatan digital kreatif.

“Kami berkomitmen untuk mendukung perkembangan pribadi dan profesional peserta OJT dan kami yakin bahwa ini menjadi langkah penting dalam mempersiapkan karier mereka di masa depan,” kata Bryan.

Sementara itu, Setiaji selaku Kepala kampus UNM kampus Damai yang menjadi mediator siswa SMK Pembangunan Jaya Yakapi menyampaikan salah satu office MDU ada di UNM Damai, karena kami telah melakukan kerjasama kurang lebih 1-2 tahun terakhir ini.

“Maka Kampus Digital Bisnis UNM kampus Damai yang bekerjasama dengan MDU siap memberikan pengalaman baru pada siswa mengenai digital profesi dengan durasi magang yang cukup ideal yaitu 3 bulan,” paparnya dalam rilis yang diterima, Rabu (14/6).

Ia menjelaskan siswa/i OJT di MDU akan punya pengalaman yang bermanfaat saat mereka kembali ke sekolah. Fakta ini menjadi indikasi bahwa SMK Pembangunan Jaya Yakapi sudah mengirimkan 4 angkatan atau kloter untuk magang atau OJT di MDU.

Baca juga: Anak Buruh Bisa Kuliah di UNM Kampus Damai Dengan Beasiswa

“Kesempatan magang ini pun tidak sedikit mendapat sambutan yang baik dari pihak sekolah, sebab dengan magang di MDU siswa/i mendapatkan banyak pengalaman berharga khususnya di bidang konten kreator,” tegasnya.

UNM Kampus Damai sebagai fasilitator, ungkapnya turut bangga dapat menjembatani siswa/i sekolah untuk magang dan mendapat pengalaman berharga di bidang konten kreator.

“Semoga semua ini dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan para siswa, sehingga akan semakin banyak ilmu yang diperoleh sebagai bekal masa depan,” tutupnya. (UMF)