Istimewanya Kuliah di Kampus Digital Bisnis UNM Kampus Margonda

UNM Kampus Margonda
UNM Kampus Margonda

Depok, NusamandiriNews–Pendidikan tinggi merupakan tahapan penting dalam perjalanan mengembangkan pengetahuan, keterampilan dan mempersiapkan diri menghadapi tantangan di dunia profesional. Salah satu perguruan tinggi yang menawarkan keistimewaan dalam pendidikan yakni Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM).

Salah satu lokasi kampus UNM ada di Margonda – Depok. Teman-teman yang masih bingung mau kuliah di mana, beberapa hal istimewa berikut bisa jadi pertimbangan dalam menentukan tempat kuliah:

Baca juga: Universitas Nusa Mandiri Kampus Margonda Tuai Pujian Usai Adakan CreaBesT

Kampus Digital Bisnis UNM Kampus Margonda

1. Lokasinya Strategis

Lokasi UNM Kampus Margonda terletak sangat strategis, berada di Jl Margonda Raya bisa jadi pilihan generasi muda yang tinggal di wilayah Depok dan sekitarnya. Kampus UNM ini tepat beralamat di Jalan Margonda Raya No 545 Kota Depok berdekatan dengan stasiun UI (Universitas Indonesia). Dan untuk yang suka nongkrong, UNM kampus Margonda ini juga tidak jauh dari Margo City Mall, pusat perdagangan Depok Town Squer (Detos). Untuk efektif waktu, UNM kampus Margonda juga tidak jauh dari jalan tol Depok-Cinere.

2. Fasilitas Belajar Bagus

UNM Kampus Margonda dilengkapi dengan fasilitas belajar yang bagus. Kampus ini memiliki gedung kampus berlantai 8 lengkap dengan fasilitas lift, tempat parkir yang luas, ruang kelas yang nyaman sehingga belajar juga pasti nyaman, laboratorium yang memadai, perpustakaan dengan koleksi buku dan referensi yang kaya ilmu, serta akses internet yang cepat. Fasilitas belajar yang cukup memadai ini tentu menciptakan lingkungan belajar yang optimal bagi mahasiswa untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan mahasiswa.

3. Program Studi Berkualitas

Program studi yang ditawarkan pun berkualitas dan lulusannya banyak dicari perusahaan seperti Sistem Informasi, Informatika, Sains Data untuk program S1 dan Ilmu Komputer untuk jenjang S2. Program studi ini dirancang dengan baik dan didukung oleh kurikulum yang relevan dengan kebutuhan industri. Calon mahasiswa memiliki kesempatan untuk memilih program studi yang sesuai dengan minat dan bakat mereka.

4. Biaya Terjangkau

Jika biaya menjadi pertimbangan kamu dalam memilih kampus, UNM memiliki biaya yang sangat terjangkau persemesternya. Ditambah lagi ada program BTS (beasiswa tanpa syarat) yang diberikan langsung sebesar 25 % saat mendaftar. Selain itu, mahasiswa yang aktif berkuliah di UNM juga berpeluang besar untuk mendapatkan beasiswa lainnya.

Baca juga: UNM Kampus Margonda Beri Beasiswa Pendidikan Pada Siswa SMK Ganesa Satria 1 Depok

Demikian beberapa hal yang bisa menjadi informasi untuk generasi muda yang masih bingung cari tempat kuliah di Depok. Andry Maulana selaku kepala kampus UNM kampus Margonda mengatakan bahwa UNM kampus Margonda berada di pusat kota Depok, dekat dengan tempat nongkrong yang asyik, jalur transportasi yang mudah dan cepat.

“UNM sebagai kampus digital bisnis menawarkan berbagai fasilitas istimewa yang menarik bagi mahasiswa selain ditunjang dengan lingkungan sekitar yang bagus dan memadai. UNM kampus Margonda layak untuk menjadi referensi kuliah,” tutupnya. (UMF)