Rektor UNM: Ajang Kompetisi Bergengsi ‘KREASI’ Penuh Inspirasi dan Inovasi Untuk Siap Hadapi Tantangan

KREASI 2023
KREASI 2023

JAKARTA, NusamandiriNews—Nusa Mandiri KREASI (Kompetisi Kreativitas Siswa Indonesia) 2023 yang digelar oleh Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) lewat acara Preliminary Competition secara hybrid pada Sabtu (22/7) berlangsung dengan sukses.

Acara ini diikuti oleh 2.607 peserta di seluruh Indonesia untuk tingkat SLTA sederajat. Peserta mengikuti seluruh rangkaian acara baik secara online pada kanal youtube resmi Nusa Mandiri ataupun secara offline di UNM kampus Jatiwaringin, Jl Raya Jatiwaringin No 2, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur.

Baca juga: Nusa Mandiri Kreasi 2023 Ajak Generasi Digital Adu Bakat dan Kreativitas

KREASI 2023

Hadir secara daring, rektor UNM, Prof Dr Dwiza Riana dalam sambutan membuka acara Preliminary Competition mengatakan bahwa ajang Nusa Mandiri KREASI bukan hanya sekedar kompetisi biasa, namun ini merupakan acara kompetisi bergengsi yang menghadirkan kretifitas dan inovasi generasi muda di seluruh Indonesia.

“Kehadiran lomba bergengsi KREASI ini akan menyalurkan bakat-bakat luar biasa siswa/i sekolah tingkat SLTA sederajat,” tegasnya dalam sambutan, Sabtu (22/7).

Baca juga: Inilah Daftar Nominasi Finalis Nusa Mandiri Kreasi 2023 yang Lolos Pada Priliminary Competition

KREASI, ungkap Prof Dwiza yang digagas oleh Universitas Nusa Mandiri ini sebagai titik temu generasi muda dengan dunia kreatifitas yang tak terbatas penuh semangat dan inovasi.

“Semoga hadirnya kompetisi KREASI ini dapat menemukan bibit unggul dan menghadirkan sebuah inovasi luar biasa, hasil dari eksplorasi generasi muda sebagai suatu solusi atas tantangan yang dihadapi era saat ini,” tutupnya. (UMF)