MOKA SERASI Siap Digelar Guna Sambut Maba UNM Kampus Margonda

MOKA SERASI UNM kampus Margonda
MOKA SERASI UNM kampus Margonda

Depok, NusamandiriNews–Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan bangga akan melaksanakan acara akbar yaitu Masa Orientasi Kampus (MOKA) dan Seminar Inspirasi (SERASI). MOKA dan SERASI digelar dalam rangka menyambut mahasiswa baru (maba), akan diselenggarakan pada Sabtu 16 September 2023. Acara ini akan berlangsung di UNM Kampus Margonda UNM, Jl Margonda Raya No 545 Pondok Cina, Depok.

Narasumber MOKA yakni Nurmalasari selaku Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNM dan Siti Masturoh selaku staff Kemahasiswaan UNM, akan berbicara tentang informasi non akademik.

Baca juga: MOKA 2023, Bantu Kenalkan Mahasiswa Terhadap Dunia Kampus

MOKA dan SERASI

Andry Maulana selaku kepala kampus UNM kampus Margonda mengatakan bahwa MOKA merupakan bagian dari upaya UNM untuk memperkenalkan mahasiswa baru dengan lingkungan kampus.

“Acara ini bertujuan untuk membantu mereka beradaptasi dengan universitas, mengenalkan civitas akademik UNM, menjalin persahabatan dengan sesama mahasiswa dan memahami berbagai fasilitas dan layanan yang tersedia di UNM,” terangnya dalam rilis yang diterima, Rabu (13/9).

Sedangkan SERASI katanya menjelaskan merupakan bagian yang tak kalah penting dari acara ini. Dalam seminar ini, maba akan mendengarkan seminar inspiratif dari dua alumni sukses UNM yang telah sukses dalam karier mereka.

“Dua alumnni yang akan hadir Adi Sumanto, seorang Alumni UNM dan Co-Founder dmenu.id serta Co-Owner Paymentku.com, serta Head of Product MCPayment.com, akan berbicara tentang perjalanan karier dan pengalaman berwirausaha,” ujarnya.

Baca juga: UNM Sebagai Kampus Digital Bisnis Kembali Gelar MOKA-SERASI Untuk Sambut Maba Gelombang Khusus

Selain itu, alumni kedua yakni Alwinur Hafidz, ungkap Andry juga merupakan alumni UNM dan saat ini menjabat sebagai Key Account Manager – Analyst di Lazada Indonesia, akan berbagi pengalamannya di dunia kerja.

“UNM Kampus Margonda dalam hal ini sebagai tuan rumah pada pelaksanaan acara MOKA SERASI sangat bangga dapat menyambut maba dengan suka cita, semoga dengan acara ini maba dapat termotivasi untuk meraih kesuksesan dalam perjalanan pendidikan dan karier mereka kelak,” tutupnya. (UMF)