SERASI Kampus Digital Bisnis UNM 2023 Dihadiri Oleh Alumni Sukses

SERASI UNM Hadirkan Alumni Sukses
SERASI UNM Hadirkan Alumni Sukses

Depok, NusamandiriNews–Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar kegiatan SERASI (Seminar Inspirasi)  dengan tema “Achive Your Digital Business” pada hari Sabtu, 16 September 2023. Seminar ini akan berlangsung di UNM Kampus Margonda, Jl Margonda Raya No 545, Pondok Cina, Depok pukul 07.00-17.00 WIB.

Narasumber seminar yakni Adi Sumanto – Co-Founder dmenu.id dan Alwinur Hafidz – Analyst di Lazada Indonesia. Alumni Kampus Digital Bisnis UNM yang telah sukses mengukir karier cemerlang di perusahaan industri terkemuka.

Baca juga: MOKA SERASI Siap Digelar Guna Sambut Maba UNM Kampus Margonda

SERASI Kampus Digital Bisnis UNM

Muhammad Faisal selaku kepala Nusa mandiri Career Center mengatakan di acara SERASI ini menghadirkan alumni-alumni sukses yang akan berbagi pengalaman, kisah sukses, serta tips dan trik yang dapat membantu peserta seminar meraih kesuksesan dalam karir mereka.

“Kegiatan SERASI merupakan bagian dari upaya kampus UNM untuk memberikan wawasan dan inspirasi kepada mahasiswa baru tentang potensi karier di dunia nyata serta bagaimana cara meraih kesuksesan prestasi akademik serta non akademik,” terangnya dalam rilis yang diterima, Jumat (15/9).

Baca juga: UNM Siap Gelar SERASI, Sambut Maba

Ia juga menyebutkan bahwa seminar ini jadi salah satu upaya universitas dalam membantu mahasiswa mengembangkan potensi dan memahami peluang karier di dunia kerja.

“Dengan menghadirkan alumni-alumni sukses, kami berharap peserta seminar dapat terinspirasi untuk meraih kesuksesan yang serupa,” tutupnya. (UMF)