Himpunan Mahasiswa Bisnis Digital UNM Meriahkan Extravaganza 2023

Himpunan Mahasiswa Prodi Bisnis Digital
Himpunan Mahasiswa Prodi Bisnis Digital

Jakarta, NusamandiriNews–Himpunan Mahasiswa Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) meriahkan acara Extravaganza dengan menghadirkan sebuah booth yang bertujuan untuk menghubungkan mahasiswa baru prodi Bisnis Digital tahun 2023.

Acara yang berlangsung meriah dan penuh semangat ini menjadi wadah yang sempurna untuk memperkenalkan program studi (prodi)  Bisnis Digital pada mahasiswa baru dan menghubungkan mereka dengan komunitas yang ada. Kegiatan berlangsung pada pada Sabtu, 16 September 2023.

Baca juga: Belajar Bisnis Model, Mahasiswa Prodi Bisnis Digital UNM Berkunjung Ke PT Yakult

Himpunan Mahasiswa Bisnis Digital UNM

Merayakan kehadiran mahasiswa baru Extravaganza merupakan salah satu acara tahunan yang sangat dinantikan di Kampus Digital Bisnis UNM.

Lia Mazia selaku ketua prodi Bisnis Digital mengatakan acara ini bertujuan untuk menyambut mahasiswa baru dan memberi mereka kesempatan untuk mengenal berbagai aspek kehidupan kampus.

“Extravaganza tahun 2023 tidak hanya memperlihatkan beragamnya bakat dan minat mahasiswa di universitas ini, tetapi juga menjadi platform yang sempurna untuk membangun hubungan sosial dan akademik yang kuat,” katanya dalam rilis yang diterima, Senin (18/9).

Ia menjelaskan Extravaganza tahun ini, booth Himpunan Mahasiswa Bisnis Digital dirancang khusus untuk membantu mahasiswa baru prodi Bisnis Digital tahun 2023 dalam memahami lebih dalam tentang program studi mereka, potensi karier di bidang bisnis digital dan memperluas jaringan sosial mereka.

“Di booth tersebut, para mahasiswa baru dapat berinteraksi dengan anggota Himpunan Mahasiswa Bisnis Digital yang berpengalaman,” ujarnya.

Mereka dapat bertanya tentang kurikulum, pengalaman belajar, dan peluang karier di dunia bisnis digital. Ini menjadi kesempatan berharga bagi mahasiswa baru untuk mendapatkan wawasan yang lebih dalam tentang prodi mereka dan memulai perjalanan akademik mereka dengan langkah yang tepat.

“Membangun komunitas yang kuat di antara mahasiswa Bisnis Digital, dapat berkenalan dengan teman-teman seangkatan dan menciptakan ikatan yang mendukung sepanjang masa studi di UNM,” ungkapnya.

Baca juga: Ingin Jago Bidang Market Research Ayo Ikut Webinar Prodi Bisnis Digital UNM

Bergabund di himpunan, terangnya dapat menginspirasi karier serta dapat membangun hubungan sosial, bertambah wawasan tentang potensi karier di dunia bisnis digital yang berkembang pesat. Dengan teknologi yang terus berkembang, bidang ini menawarkan banyak peluang menarik.

“Kehadiran Himpunan Mahasiswa Bisnis Digital di Extravaganza 2023 menjadi bukti nyata dari komitmen dalam membantu mahasiswa baru prodi Bisnis Digital. Melalui booth yang interaktif dan informatif, mereka telah berhasil menghubungkan mahasiswa baru dengan prodi dengan membangun komunitas yang kuat. Semoga melalui acara seperti ini, mahasiswa baru dapat memulai perjalanan mereka di dunia Bisnis Digital dengan semangat dan keyakinan yang tinggi,” tutupnya. (UMF)