Prodi Informatika FTI UNM Akan Adakan Workshop Image Processing For Big Data Analysis

Prodi Informatika Akan Gelar Workshop
Prodi Informatika Akan Gelar Workshop

Jakarta, NusamandiriNews–Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyampaikan pelaksanaan Workshop on Image Processing for Big Data Analysis in Web Programming. Workshop ini terbuka untuk mahasiswa dan masyarakat umum yang tertarik dalam pengolahan citra untuk analisis big data.

Kegiatan ini akan diadakan pada Rabu 1 November 2023 pukul 17.00-20.00 WIB yang akan dilaksanakan secara daring. Pada workshop ini akan mengundang Teguh Dayanto (Bisa AI Academy) dengan moderator Susafa’ati.

Baca juga: Prodi Informatika FTI UNM Akan Adakan Workshop UI/UX Aplikasi Mobile

Prodi Informatika FTI UNM Akan Adakan Workshop

Arfhan Prasetyo selaku ketua prodi Informatika UNM mengatakan bahwa tujuan dari workshop ini untuk memberi peserta memperkenalkan konsep dasar pengolahan gambar dan analisis big data.

“Event ini memberikan pemahaman praktis tentang cara menerapkan teknik ini dalam pengembangan web, mengajak peserta untuk mengembangkan proyek kecil dengan menggunakan teknik dan meningkatkan pemahaman peserta tentang relevansi teknologi ini dalam dunia industri,” katanya dalam rilis yang diterima, Jumat (27/10).

Baca juga: Prodi Informatika UNM Tambah Pengetahuan Mahasiswa Dengan Workshop Pengembangan Aplikasi Mobile

Ia menjelaskan manfaat dari workshop ini peserta dapat mempelajari teknik pengolahan gambar dan analisis data besar, yang dapat digunakan dalam pengembangan web, memberikan keterampilan praktis dalam penggunaan teknik dan alat yang relevan.

“Semoga acara ini dapat meningkatkan keterampilan pemrograman mahasiswa dan meningkatkan kesiapan untuk menghadapi tantangan dalam industri. Silakan kunjungi bit.ly/Reg-Kegiatan-Prodi-Informatika dan isi formulir untuk mendaftar,” tutupnya. (UMF)