Dedikasi Tanpa Batas Bram Yanes Raih Medali Emas dalam Kejuaraan Taekwondo

Atlet Taekwondo UNM Berhasil Raih Medali Emas
Atlet Taekwondo UNM Berhasil Raih Medali Emas

Serang, NusamandiriNews–Bram Yanes, atlet taekwondo dan mahasiswa aktif Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) berhasil meraih kemenangan dalam Kejuaraan Wilayah Taekwondo Serang Baru 2023 di Serang Baru Sport Stadium, pada 29 Oktober 2023.

Taopik Hidayat selaku pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo UNM menyebutkan bahwa Bram Yanes meraih prestasi luar biasa dengan menjadi Juara 1 dalam kategori U54 putra.

Baca juga: Mahasiswa UNM, Atlet Taekwondo Yang Punya Komitmen dan Fokus Pada Latihan Jadi Jalan Keberhasilan

Atlet Taekwondo UNM Raih Medali Emas

“Prestasi Bram menunjukkan komitmen dan kerja kerasnya dalam persiapan menuju kejuaraan taekwondo. Kemenangannya mengukuhkan posisinya sebagai atlet berbakat dan berdedikasi,” tegas Taopik.

Keberhasilannya dalam kejuaraan ini, kata Taopik menunjukkan betapa besar dedikasinya dalam olahraga taekwondo dan betapa keras ia telah berlatih serta siap dibimbing untuk mencapai kesuksesan.

“Prestasi ini bukan hanya suatu pencapaian pribadi, tetapi juga menjadi pengakuan atas upayanya yang konsisten dalam dunia taekwondo,” tandasnya.

Baca juga: 9 Atlet Pencak Silat UNM Gigih Bertarung Hingga Bawa Pulang Medali

Ia berharao kesuksesan Bram Yanes dapat memberikan inspirasi bagi mahasiswa dan atlet muda lainnya yang bercita-cita serupa dalam dunia olahraga. Dengan semangat dan kerja keras, mereka pun mampu meraih prestasi unggul dalam cabang olahraga yang mereka tekuni.

“Semoga Bram Yanes terus meraih prestasi di karier taekwondo dan memotivasi generasi muda khususnya mahasiswa UNM untuk mengejar impian dan cita-cita mereka,” harapnya. (UMF)