Prodi Manajemen UNM Akan Gelar Webinar Profesionalisme Program Studi

Webinar Prodi Manajemen
Webinar Prodi Manajemen

Jakarta, NusamandiriNews–Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar webinar dengan tema “PROFESIONALISME PROGRAM STUDI Mempersiapkan SDM Profesional di Era Digital”. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara daring pada Rabu 15 November 2023.

Dengan narasumber Edy Supriyadi selaku Relationship Funding Head, Distribution 7 Bali Nusra – Bank Mandiri Taspen yang akan dimoderatori oleh Muhammad Abdullah selaku Dosen Program Studi Manajemen.

Baca juga: Dosen Prodi Manajemen UNM Berprestasi dan Raih Juara Program Kompetisi Karya Inovasi Video Pembelajaran

Webinar Profesionalisme Program Studi

Ketua prodi Manajemen UNM, Instiani Elyana mengatakan di era digital saat ini banyak tantangan-tantangan baru bermunculan di dunia kerja.

“Kreativitas menjadi kunci  untuk menghadapi tantangan dunia kerja. Dalam webinar kali ini akan dibahas strategi  efektif untuk menghadapi tantangan dan mengembangkan kreativitas di era peluang digital terutama untuk sumberdaya manusianya,” kata Ely dalam keterangan rilis, Kamis (9/11).

Ia menjelaskan webinar ini akan membahas potensi karier yang tidak terbatas menuju profesionalisme prodi khususnya prodi Manajemen.

Baca juga: Prodi Manajemen Kampus Digital Bisnis UNM Sukses Gelar Webinar Pengembangan Bisnis UMKM

“Webinar Profesionalisme Program Studi Mempersiapkan SDM Profesional di Era Digital dapat membantu peserta memperkuat kesadaran dan praktik profesionalisme di lingkungan akademik yang nantinya akan terbawa kedalam lingkungan kerja,” tegasnya.

Untuk mengikuti kegiatan webinar “PROFESIONALISME PROGRAM STUDI Mempersiapkan SDM Profesional di Era Digital” ini, calon peserta dapat segera melakukan pendaftaran melalui link berikut: https://bit.ly/DaftarWebinar-FEB1. (UMF)