Prodi Bisnis Digital UNM Sukses Gelar Webinar Personal Branding

Prodi Bisnis Digital Sukses Gelar Webinar
Prodi Bisnis Digital Sukses Gelar Webinar

Jakarta, NusamandiriNews—Program studi (prodi) Bisnis Digital dan prodi Manajemen UNM sukses gelar webinar pada Rabu, 22 November 2023 pukul 10:00 s/d 12:00 WIB. Webinar ini mengangkat tema tentang personal branding dengan social media, dengan judul “Digitalk: Trik & Tips with Social media marketer”.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber yang sangat berpengalaman di bidangnya yakni Sotya Dewati sebagai Digital Marketing Coach dan sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dengan pengikut di media social sebanyak 75,6 ribu pengikut.

Baca juga: Siapkan SDM Profesional, Prodi Manajemen dan Prodi Bisnis Digital UNM Sukses Gelar Webinar Profesionalisme Program Studi

Prodi Bisnis Digital Gelar Webinar Personal Branding

Ketua prodi Bisnis Digital UNM, Lia Mazia menyampaikan alasan penting membuat webinar dengan mengusung personal branding karena mahasiswa perlu mempromosikan dan membangun citra diri sendiri terlebih dalam dunia bisnis digital.

“Personal branding menjadi kunci untuk membedakan diri kita dari yang lain. Dengan personal branding kita dapat lebih mengenali diri sendiri, mengidentifikasikan kekuatan, keahlian dan nilai-nilai yang dimiliki, mempertimbangkan passion serta minat dan masih banyak lagi,” jelasnya.

Baca juga: Seminar Digital Bisnis UNM: Pemanfaatan AI dalam Membangun Citra Sekolah & Bisnis Digital

Pada kesempatan ini, Sotya Dewati sebagai narasumber menjelaskan bahwa personal branding penting untuk menciptakan keunikan yang membuat anda berbeda dari yang lain, apa yg membuat diri menjadi istimewa serta apa yang menjadi kekuatan anda yang bisa ditampilkan.

“Dengan Personal branding yang kuat dapat mendorong individu dalam mengembangkan kemampuannya dan meningktakan self awareness, self-esteem, self-wroth, dan nilai positif lainnya,” katanya. (UMF)