Pemanfaatan Teknologi Dalam Kemudahan Akses Layanan

Pemanfaatan Teknologi
Pemanfaatan Teknologi

Jakarta, NusamandiriNews–Program studi Bisnis Digital, FEB Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah mengadakan kegiatan Pengabdian Masyarakat bertempat RW 013 Kelurahan Cipinang Melayu Jakarta Timur. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu 17 Desember 2023, pukul 08.00 – 11.00 WIB.

Tim dosen pengabdian masyarakat (PM) ini terdiri dari Dr Agus Syukur, Ratna Puspita, Bryan Givan dan empat orang mahasiswa yakni Andi Nabillah Nur Ashillah, Hanifan Huzatul Islam, Ananda Rafly  dan Bintang Azhara Aji. Kegiatan pengabdian masyarakat ini mengangkat tema “Promosi Website Administrasi di RW 013 Cipinang Melayu”.

Baca juga: Dosen UNM Sosialisasikan Teknik Pembelajaran Efektif di Masa Pandemi

Pemanfaatan Teknologi

Dr Agus Syukur selaku ketua pelaksana kegiatan PM menyampaikan bahwa kegiatan PM merupakan wujud pengabdian pada masyarakat sebagai bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Bentuk tanggungjawab dosen-dosen FEB Universitas Nusa Mandiri khususnya prodi Bisnis Digital dengan melaksanakan kegiatan pengabdian ini,” katanya dalam rilis, Senin (18/12).

Sementara itu, Bryan Givan selaku Tutor kegiatan mengatakan di era globalisasi sangat penting bagi masyarakat untuk memahami dunia digital dengan pemanfaatan teknologi untuk kemudahan akses layanan.

Baca juga: Agar Penyimpanan Efektif dan Efisien, Kader PKK Ragunan Ikuti Pelatihan Arsip Digital

“Pemanfaatan teknologi dapat digunakan untuk kemudahan akses layanan di era globalisasi ini,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Khotibul Umam selaku RW 013 Cipinang Melayu menyebutkan kebutuhan adanya web untuk dapat mengakses segala aktifitas dan layanan yang harapkan mudah dan cepat.

“Peserta yang ikut kegiatan ini merasa sangat senang dengan adanya ilmu yang didapatkan dan berharap kegiatan ini tidak selesai pada saat ini tapi dapat terus berkelanjutan di masa yang akan datang,” tandasnya. (UMF)