Kampus Digital Bisnis UNM Segera Gelar Seminar Business Outlook 2024

Seminar Business Outlook 2024
Seminar Business Outlook 2024

Jakarta, NusamandiriNews—Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) segera menggelar seminar Business Outlook 2024 dengan mengangkat tema ‘Raup Cuan, Aman di Masa Depan’. Acara seminar ini akan berlangsung pada Kamis 21 Desember 2023 pukul 09.00-12.00 WIB di Aula UNM kampus Margonda, Jl Margonda Raya No 545, Pondok Cina, Depok.

Seminar Business Outlook 2024 menggandeng kerjasama dengan PT Mandiri Sekuritas dan PT Bursa Efek Indonesia dengan menghadirkan Alibasyarah Putra Bhayangkara, head of branch Jakarta 2 PT Mandiri Sekuritas dan Teja Amanda Putra, market development analyst BEI.

Baca juga: Kampus Digital Bisnis UNM Prodi Informatika UNM Sukses Gelar Seminar Technopreneurship

Seminar Business Outlook 2024

Instianti Elyana selaku ketua prodi Manajemen UNM juga akan menjadi moderator di acara ini mengatakan seminar business outlook 2024 ini akan bermanfaat bagi para peserta seminar dalam hal menambah wawasan prihal investasi.

“Hadirnya seminar business outlook 2024 ini akan memberikan benefit bagi peserta yakni wawasan tentang investasi, e-sertifikat, topup saldo rekening sekuritas dan gratis biaya admin mandiri sekuritas,” jelasnya dalam keterangan rilis,” Selasa (19/12).

Baca juga: Jangkau Audiens Lebih Luas, Gelaran Seminar Digital Bisnis UNM di Depok Sukses Besar

Peserta seminar katanya dapat segera mendaftarkan diri melalui s.id/daftar-bisnisoutlook2024UNM.

“Acara ini juga mendapat dukungan dari KIAN, MDU, MTryout dan Milenianews. Dengan media parthner KhatulistiwaHits, PanturaTerkini, SobatSekolah, Bintang Sekolah Indonesia, SukabumiHitz dan SoloHitz. Ayo segera daftarkan diri sebagai peserta seminar ini dan raih berbagai keuntungan,” tutupnya. (UMF)