Event KREASI UNM 2024 Ajak Atlet Untuk Jaga Sportivitas dan Integritas

KREASI

NusamandiriNews, Jakarta – Ajang KREASI (Kompetisi Kreatifitas Siswa Indonesia) Universitas Nusa Mandiri (UNM) menjadi salah satu kompetisi yang disuguhkan untuk para siswa/i SMK/SMA/MA sederajat agar mereka dapat menunjukkan keahliannya dalam bidang olah raga maupun seni.

Baca Juga : Jadi Ajang Positif Untuk Para Siswa/i SMK, Sudin Pemuda dan Olahraga Jakarta Timur Apresiasikan Event Kreasi UNM 2024

Kegiatan yang hadir selama lima hari, 23-27 Januari 2024 bertempat di Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Jatiwaringin, Jl. Jatiwaringin No. 2, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, menghadirkan berbagai macam kompetisi, yang disuguhkan secara hybird, online dan offline, dimana  Hybird Competition yakni PUBG dan Mobile Legend, Offline Competition yakni Futsal dan Volly serta Online Competition yakni Cover Song dan Video Competition.

Rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM), Prof. Dr. Dwiza Riana mengaku bahwa Event KREASI UNM 2024 dalam sambutannya mengatakan bahwa KREASI Universitas Nusa Mandiri (UNM) 2024 menjadi kompetisi yang sangat positif.

“Dengan tema “Unleash Your Spirit”, menggambarkan ide untuk melepaskan dan mengungkapkan potensi dan semngat yang terdapat pada diri para atlet untuk mengkesplorasi bakat yang dimiliki oleh para atlet,” ujar Dwiza dalam sambutannya, Selasa (23/1).

Baca Juga : Semangat Supporter Membara dalam Futsal Competition Nusa Mandiri Kreasi 2023

Ia juga berpesan kepada para atlet untuk bermain secara jujur dan integritas.

“Untuk para atlet yang akan bertanding harus bermain secara sportivitas fairplay atau bermain secara adil, tetap jaga semangat dan kekompakan tim kalian,” tandasnya. .