Tak Masuk Final, SMK Yapemri Depok Raih Peringkat Ketiga Dalam KREASI UNM 2024

NusamandiriNews, Jakarta –  Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai Kampus Digital Bisnis sukses menyelenggarakan kegiatan KREASI (Kompetisi Kreatifitas Sswa Indonesia) Futsal Competition sukses terselenggara selama tiga hari,  Selasa – Kamis, 23-25 Januari 2024 berlokasi di Sport Arena Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Jatiwaringin, Jalan Jatiwaringin no 2, Cipinang Melayu Jakarta Timur.

Baca Juga : SMK Mitra Industri Berhasil Raih Skor Tertinggi PUBG Mobile di Nusa Mandiri Kreasi 2024

Tepat pada hari terakhir, Kamis, 25 Januari 2023 Futsal Competition Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengumumkan hasil kejuaraanya, salah satunya SMK Yapemri Depok yang mendapatkan juara ketiga dan unggul dalam perebutan juara tiga melawan SMK IT Alfida dengan skor 2-0.

Tegar, Pelatih Tim Futsal dari SMK Yapmeri Depok mengatakan bahwa event KREASI UNM 2024 ini sangat penting diadakan oleh kampus karena untuk mengajak siswa/i SMK/SMA/MA untuk melakukan kegiatan dalam hal yang positif seperti event KREASI UNM ini.

“Dengan adanya event KREASI UNM ini generasi muda mampu mendapatkan prestasi yang tidak hanya dalam bidang akademik saja jadi KREASI UNM 2024 ini sangat menarik perhatian terlebih kepada siswa SMK yang memiliki bakat dalam bidang olah raga jadi tetap harus diadakan tiap tahunnya,” ungkap Tegar dalam wawancara langsung, Kamis, (25/1).

Baca Juga : SMK Poncol Jakarta Raih Prestasi Gemilang sebagai Juara 1 Futsal Competition Nusa Mandiri KREASI 2024

Ia juga mengatakan bahwa dengan timnya yang mendapatkan juara ketiga menjadi hal yang patut diapresisasi kepada para tim karena dengan perjuangan yang mereka tempuh  cukup jauh namun mereka tetap berhasil masuk menjadi peringkat ketiga.

“Saya bangga kepada Tim dari SMK Yapemri karena berhasil masuk ke dalam peringkat ketiga, semoga dengan raihan prestasi yang mereka dapatkan ini saya harap mereka dapat berkomitmen untuk bertanding lebih baik lagi ,” lanjut tegar.

Sementara itu, Muhammad Fahmi Husni, yang merupakan Kapten Tim dari SMK Yapemri Depok mengaku bangga meskipun mendapatkan juara ketiga.

“Alhamdulillah jadi pulang tidak kosong dan akhirnya dapat membawa nama baik sekolah dengan perolehan peringkat ketiga, jadi tetap bersyukur meskipun tidak mendapatkan juara pertama, intinya untuk teman-teman yang suda bertanding tetap semangat dan harus lebih fokus lagi dalam pertandingan,” tandas Fahmi.